Lowongan Kerja Thiess Indonesia Balikpapan Desember 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/04/2019

Lowongan Kerja Thiess Indonesia Balikpapan Desember 2020


Rekrutmen.NET  - Thiess adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia adapaun kKeahlian kami Thiess mencakup berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak. Kami menawarkan keahlian in-house yang terlengkap untuk pertambangan permukaan dan layanan yang sangat penting untuk pertambangan bawah tanah. Kami menawarkan fleksibilitas mulai dari layanan penuh dari awal-hingga-akhir, layanan sebagian/tertentu, hingga membantu tim in-house milik klien. Layanan kami mencakup semua tahap inti dari siklus pertambangan yang meliputi pengembangan, ekstraksi, Pemrosesan dan pemulihan
Thiess  memahami siklus pertambangan serta mengelola perubahan pasar dan kebutuhan tambang yang terus berkembang. Thiess  mampu mengelola layanan kami untuk mengoptimalkan rantai nilai pertambangan yang unik pada setiap tambang. Kami melakukan pendekatan berdasarkan rekayasa teknik untuk menawarkan kepastian teknis dan operasional, dan membangun kepercayaan melalui keunggulan dalam perencanaan, manajemen proyek, sistem dan layanan pendukung.

Thiess memberikan layanan dalam segala kondisi pasar dengan portofolio yang meliputi operasi tambang baru (greenfield) dan optimasi serta kontrak pengalihan pada tambang lama (brownfield). Dengan rekam jejak global yang kuat di berbagai kondisi tambang, kami memanfaatkan kekayaan data, inovasi dan pembelajaran untuk memecahkan masalah, menggapai peluang dan memberikan solusi yang terbaik untuk tambang.



Saat ini Thiess membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya :
APPRENTICE PROGRAM 2021

Program Pemagangan (Apprentice) Angkatan XXIX Periode 2021

Guna menunjang perkembangan usaha yang terus meningkat dan membutuhkan tenaga kerja dalam bidang perawatan alat berat sekaligus mendukung pengembangan SDM masyarakat Indonesia, kami membuka kesempatan kepada siswa/siswi kelas 12 atau lulusan yang dinamis, memiliki motivasi belajar serta kerja yang tinggi, menyukai tantangan, dan berkomitmen tinggi selama empat tahun untuk bergabung sebagai peserta magang Teknisi Mekanik , Auto Elektrik dan Welder melalui sebuah program.

Persyaratan:

  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan SMK jurusan Otomotif, Teknik Alat Berat, Mesin Produksi, Fabrikasi, Otomasi Industri, Elektronika dan Listrik
  • Pendidikan SMA Jurusan IPA
  • Nilai rata-rata Rapor/Ijazah 7.5
  • Usia pelamar maksimal 21 tahun per Juni 2021
  • Bersedia mengikuti pelatihan teori di Balikpapan
  • Bersedia mengikuti pelatihan praktek (on job training) di lokasi proyek Thiess secara reguler

Keterangan:

Harus membawa lamaran lengkap dan dokumen asli saat sesi pengetesan, seperti: Rapor, KTP, SKCK, Ijazah pendidikan terakhir, Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja dari Disnaker (Kartu Kuning/ AK/I) yang masih berlaku jika sudah lulus sekolah dan dokumen pendukung lainnya
Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Mohon waspada akan adanya usaha penipuan atau penyesatan informasi terkait proses penerimaan kerja dengan mengatasnamakan Thiess. Kami tidak pernah meminta kandidat untuk melakukan pembayaran dalam bentuk apapun  atau menggunakan jasa/agen perjalanan tertentu untuk transportasi dan akomodasi selama proses rekrutmen.
Bagi anda yang berminat dan memenuhi syarat silakan melakuka pendaftaran online disini : Pendaftaran
Para pencari kerja diharapkan agar selalu waspada akan adanya usaha penipuan atau penyesatan informasi terkait proses penerimaan kerja dengan mengatasnamakan Thiess. Kami tidak pernah meminta kandidat untuk melakukan pembayaran apapun selama proses. Kami juga tidak pernah meminta kandidat untuk menggunakan jasa/agen perjalanan tertentu untuk transportasi dan akomodasi selama proses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin