Recruitment Astra Isuzu Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/20/2019

Recruitment Astra Isuzu Tahun 2020

Rekrutmen.NET   PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memiliki peran sebagai agen tunggal dalam pemegang merek dan produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan dan komponennya di Indonesia.  PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga merupakan perusahaan ventura bersama antara PT Arya Kharisma (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dengan Isuzu Motors Limited. IAMI juga berperan sebagai distributor kendaraan kategori Commercial Vehicle (CV) dengan dukungan dari Isuzu Sales Operation (ISO) untuk distribusi kendaraan kategori Light Commercial Vehicle (LCV). Produk dan Jasa Kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial yang bervariasi di berbagai jenis sektor industri di Indonesia. Pilihan model kendaraan yang tersedia sesuai dua kategori utama adalah:
• Kendaraan LCV: Panther Minibus, Panther Pick Up, D-Max dan Mu-X;
• Kendaraan CV: Bison (Pickup), N-series (Light Truck/kategori 2) dan F-series (Medium Truck/ kategori 3).
IAMI menawarkan 9 varian baru untuk produk N-Series di tahun 2017 untuk melengkapi penawaran produk yang lebih bervariasi.

Astra isuzu Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawainnya, berikut ini informasi posisi, syarat dan cara pendafarannnya :
Posisi;
Rekrutmen Calon Karyawan
Kualifikasi
  • Pria
  • Usia minimal 18 tahun & maksimal 21 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Lulusan SMK Jurusan Teknik Mesin/ Otomotif/ Alat Berat/ Kendaraan Ringan/ Sepeda Motor/ Sejenisnya (lebih diutamakan)
  • Rata-rata nilai Raport 7
Jika anda berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online disini: Pendaftaran. Rekrutmen tidak dikenakan biaya
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin