Lowongan Kerja Semarang September PT Arta Boga Cemerlang - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/07/2019

Lowongan Kerja Semarang September PT Arta Boga Cemerlang

Rekrutmen.NET - Perusahaan ini sejak tahun 1985 memulai operasinya dalam bidang distribusi. Berkat hasil dari kerja keras dan terus menjaga komitmen agar dapat selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia.

Beberapa penghargaan yang didapat seperti The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).
Arta Boga Cemerlang mempercayai trustworthiness adalah hal yang sangat penting,  Oleh karena mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil membawa produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus. Dengan armada yang lengkap, tim distribusi Arta Boga Cemerlang, terbagi dalam tiga divisi pemasaran, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman, Arta Boga Cemerlang terus memperkuat jaringan di pasar tradisional dan pasar modern seperti supermarket, minimarket dan hypermarket. Jumlah cabang Arta Boga Cemerlang semakin berkembang seiring dengan perkembangan bisnis OT. Memperdalam penetrasi hingga ke daerah-daerah terpencil, mempermudah Arta Boga Cemerlang melayani di setiap wilayah dengan waktu yang maksimal.

Saat ini arta boga sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
Regional Human Resource

Kualifikasi

  • Pendidikan min.S1 Psikologi
  • IPK min.3.00
  • Pengalaman min.1 tahun di bidang yang sama
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office
  • Penempatan Jawa Tengah

Send your CV to

recruitment@artaboga.com
Subject: RHR_Nama

Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin