Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Propertindo Jakarta Februari Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/16/2019

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Propertindo Jakarta Februari Tahun 2020

Rekrutmen.NET - PT Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero), perusahaan layanan bandara milik negara yang beroperasi di bagian barat Indonesia, termasuk Soekarno-Hatta - Jakarta (CGK), Halim Perdana Kusuma - Jakarta (HLP), Husein Sastranegara - Bandung (BDO), Kualanamu - Medan (KNO), Sultan Iskandar Muda - Banda Aceh (BTJ), Sultan Syarif Kasim II - Pekanbaru (PKU), Raja Haji Fisabilillah - Tanjung Pinang (TNJ), Sultan Thaha - Jambi (DJB), Sultan Mahmud Badaruddin II - Palembang (PLM), Depati Amir - Pangkal Pinang (PGK), Minangkabau - Padang (PDG), Supadio - Pontianak (PNK), dan Silangit - Siborong-borong (SQT).
Pendirian PT Angkasa Pura Propertindo secara resmi diterbitkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) pada 7 Oktober 2016.
Pendirian PT Angkasa Pura Propertindo yaitu untuk mendukung program strategis PT Angkasa Pura II (Persero) dalam hal pembangunan dan pengelolaan fasilitas properti komersial pendukung bandara.
 
Saat ini PT Angkasa Pura Propertindo sedang membutuhkan tenaga kerja dan membuka lowongan kerja, berikut ini informasi posisi dan cara pendaftarannya :
 Posisi :
HR Training Officer

Kualifikasi

- Pendidikan min S1 (Psikologi/Ekonomi/Manajemen)
- Usia maks 27th
- Min 2 tahun pengalaman di bidang training
- Bersedia bekerja di Soetta

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV ke: resti.referpal@gmail.com dengan subjek Training Officer  Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin