Lowongan D3 S1 S2 CPNS Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/12/2019

Lowongan D3 S1 S2 CPNS Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Ombudsman Republik Indonesia merupakan sebuah lembaga negara di Indonesia yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Lembaga ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2008 tentang Ombudsman Republik Indonesia yang disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI pada tanggal 9 September 2008.
Saat ini Ombudsman Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di lingkungan Ombudsman RI dengan ketentuan yang dapat diunduh melalui link di bawah ini.






















Lampiran
 PENGUMUMAN NO. 21 TENTANG PELAKSANAAN SELEKSI CPNS OMBUDSMAN RI TAHUN 2019.pdf
1 surat_lamaran S1_D3_ORI.doc
2 surat_pernyataanCPNS_ORI_S1_D3.doc
3 surat_pernyataan Pengabdian CPNS ORI.doc
4 surat_lamaran Formasi_Papua.doc 
Lihat disini.
Rekrutmen CPNS Tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin