Lowongan D3 S1 Terbaru PT UltraJaya Milk Industry & Trading Company Tbk Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/20/2019

Lowongan D3 S1 Terbaru PT UltraJaya Milk Industry & Trading Company Tbk Tahun 2019

Rekrutmen.NET - PT Ultrajaya mempunyai rencana pengembangan karyawan yang lengkap mencakup pelatihan keterampilan, kesempatan karir dan program pensiun untuk karyawan yang memasuki masa pensiun. Pada saat yang sama, perusahaan ini juga selalu melakukan program penerimaan karyawan untuk memertahankan sumberdaya manusia yang profesional dan produktif.
Sebagai pelopor produsen susu cair segar, minuman ringan, dan juga beberapa minuman kesehatan yang diproduksi dengan UHT Teknologi dan dikemas secara aseptik. Kami pun memproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dan berkualitas tinggi dari alam yang diproses dengan teknologi termodern di Asia serta didukung dengan lingkungan hiegienis. Kesemuanya kami persembahkan 2 demi kebaikan keluarga Indonesia. hingga kini, brand unggulan kami, UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton.

Tim manajemen kami memiliki tekad penuh untuk selalu berkembang seiring dengan perkembangan teknologi makanan dan minuman, agar tetap dapat memberikan produk-produk baru yang inovatif untuk memuaskan permintaan konsumen sekaligus membangun merek yang kuat, untuk menjamin pertumbuhan jangka panjang. Oleh karena itu, salah satu strategi manajemen PT Ultrajaya adalah mengembangkan dan memertahankan sumberdaya manusia yang sangat terampil. Perusahaan ini memiliki karyawan sebanyak 1,100 orang – terdiri dari tim manajemen, pabrik, tenaga penjualan dan pemasaran – memiliki motivasi kerja yang sangat tinggi dan berpengalaman di bidangnya.


Berikut ini merupakan salah satu lowongan kerja terbaru dari instansi PT UltraJaya Milk Industry & Trading Company Tbk yang sedang merekrut karyawan baru untuk diposisikan sebagai berikut :
Posisi : 
 
Bagi kalian yang beeminat, silakan kirimkan CV lengkap ke alamat berikut (Tuliskan posisi yang dilamar di sudut kanan atas amplop) Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin