Lowongan Kerja Admin Staff PT. Adaro Energy Tbk Januari 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/07/2019

Lowongan Kerja Admin Staff PT. Adaro Energy Tbk Januari 2020

Rekrutmen.NET -   PT. Adaro Energy Tbk, Adaro adalah perusahaan Indonesia yang menghasilkan batu bara terbesar di belahan bumi selatan dan keempat terbesar di dunia. CEO Garibaldi Thohir (orang indonesia) memiliki kira-kira seperenam saham dari Adaro, senilai lebih dari $ 1 miliar. Tahun ini keuntungan bersih perusahaan ini membaik kembali setelah jatuh 47% tahun lalu menjadi $ 245.000.000 (pada penurunan 4% dalam pendapatan menjadi $ 2,7 miliar). Pada semester pertama tahun ini Adaro sudah mendapatkan keuntungan bersih mencapai $ 268 juta, naik 113% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan naik 36% menjadi $ 1,8 miliar. Pada saat ini Adaro membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :




Posisi yang tersedia
CORPORATE PLANNING ADMIN STAFF
Job responsibilities
  • Supports administrative activities of Division Head & Department Heads that related task & function in related Division
  • Performs secretarial tasks for Division, such as to manage incoming and outcoming documents as well as maintaining a good record of documents, arrangement meetings and business trips in related Division.
  • Administering correspondence, logistics, and personnel departments in related Division
Job requirement
  • Min Diploma 3 majoring Secretary or Administration
  • Have min 2 years experience as Secretary and/or Admin Staff
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Good communication and interpersonal skills
  • Detail-oriented
Jika anda memenuhi syarat silakan melakukan pendaftaran melalui laman ini Pendaftaran.Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapunHanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin