Lowongan Kerja Astra Motor Tahun Jakarta 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/24/2020

Lowongan Kerja Astra Motor Tahun Jakarta 2020

Rekrutmen.NET - PT Astra International - Honda (Astra Motor) adalah salah satu perusahaan Astra International yang bergerak di bidang operations dengan produk sepeda motor Honda. Didirikan pada tahun 1970, dengan nama Honda Division, Astra Motor dahulu merupakan main distributor sepeda motor Honda. Saat ini, Astra Motor merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah (region) di seluruh Indonesia. Adapun wilayah-wilayah tersebut mencakup: Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Bali, NTB, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, dan JHC atau AMJ.

Astra Motor, juga dikenal sebagai Honda Sales Operations. Astra Motor merupakan brand yang diusung sebagai wajah perusahaan dalam menjalin hubungan dengan customer. Saat ini, Astra Motor dipimpin oleh Sigit Kumala menggantikan Margono Tanuwijaya selaku CEO Astra Motor sebelumnya yang menggantikan (Alm.) Ronny Ramli yang meninggal pada awal 2010.

Astra Motor memiliki dua jalur cara menjalin hubungan dengan para customer-nya, yang pertama adalah melalui dealer, yang ke dua adalah melalui sales office yang dikoordinasi dalam divisi retail Astra Motor.

Sebagai salah satu main dealer, Astra Motor berperan dalam mengkoordinasi segala aktivitas marketing, logistik, dan termasuk promosi di region. Astra Motor memiliki region-region yang dipimpin oleh region head sebagai pimpinan tertinggi di region tersebut. Region-region ini rutin berkoordinasi dan berinteraksi dengan Astra Motor Head Office yang terletak di kompleks Astra International, Jakarta.

Saat ini astra motor sedang Membuka loeongan pekerjaan sebagai :
Graphic Design Internship

Qualification

  • Final year university student
  • Curently persuing graphic design or related field
  • Willing to be placed at Sunter, North Jakarta
Kirimkan lamran anda ke email monica.jenifersiandita@hso.astra.co.id
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun, Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin