Lowongan Kerja BUMN Bersama PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/13/2020

Lowongan Kerja BUMN Bersama PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara 9BUMN0 yang didirikan pada tanggal 17 April 1973, dimana 100% sahamnya dikuasai oleh  Pemerintah Republik Indonesia. Misi awal dan utama BAHANA adalah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.

BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia menjadi tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan: Bahana Sekuritas (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage), Bahana Artha Ventura (Modal Ventura), Bahana TCW Investment Management (Asset Management), Bahana Kapital Investa ( Investment dan Advisory Services ), Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management).


Adapun Visi Bahana yaitu ingin menjadi perusahaan Jasa Keuangan dan Investasi nasional yang handal dan Terpercaya dengan mengembangkan perusahaan yang berdaya saing dan berkelanjutan dan misi Bahana yaitu menyediakan Solusi layanan jasa Keuangan dan Investasi serta mendorong Kewirausahaan untuk meningkatkan Kemakmuran yang Berkeadilan Sosial bagi seluruh Pemangku kepentingan


Demi memenuhi kebutuhan pegawainya, saat ini Bahana TCW membuka lowongan pekerjaan, Bahana Bahana TCW elalu menjaga reputasi dan eksistensinya sebagai perusahaan yang dihormati dalam industri lembaga keuangan hingga saat ini. Kami Bahana TCW  dengan senang hati akan menerima anda untuk bergabung sebagai berikut:

POSISI :

Special Hire Program (Management Trainee) – Operation (SHPOPRBTIM)

Qualification

  • Bachelors degree in any field (preferably Business, Economics, Accounting, Science, or relevant majors) from reputable university with a minimum CGPA of 3,00 out of 4,00 or equivalent.
  • Technology savvy.
  • Fluent in English (oral and written).
  • Has great interest and understanding in Economics, Finance, and Capital Market.
  • Passionate in “process” and “details”, continuous learning, and high achiever.
  • Result-Customer-Solution oriented
  • Out-of-the-Box mindset
NOTICE:

If you are interested in this position, show us why youre the best candidate!
- Write an essay answering the questions above.
- Impress us with your updated resume/CV
- Send both documents with subject: SHPOPRBTIM to recruitment@bahana.co.id
Only complete application (CV+Essay) will be considered.
Silakan lihat informasi lengkapnya disini : Pengumuman
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin