Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Administrasi Keuangan Anggaran Kementerian PPN/Bappenas Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/21/2020

Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Administrasi Keuangan Anggaran Kementerian PPN/Bappenas Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Setiap pencari kerja harus dibekali dengan keahlian, pengetahuan, pendidian dan pengalaman kerja, hal ini tentu akan memberi nilai plus di mata HRD. hal itu menjadi sangat penting dan semuanya bisa didapat dengan diasah jika terus berlatih. Pencari kerja juga harus punya jiwa kepemimpinan dan kemampuan dalam beradaptasi maka akan saling berkaitan dalam mengasah ketrampilan sehingga berkembang di karier. Perlu Anda tahu bahwa HRD mencari pelamar kerja yang selalu ingin mengembangkan kemampuan dirinya agar bisnis perusahaan juga ikut berkembang. Anda juga harus mengusahakan agar resume dan kemampuan yang Anda punya dapat menarik minat HRD perusahaan, paling setidaknya dipanggil untuk wawancara kerja. Jika kalian menguasai kemampuan yang pasti dicari oleh HRD perusahaan di bidang industri manapun, pastilah anda akan selangkah lebih dekat ke karier yang lebih baik. Informasi berikut ini berasal dari Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional). Lowongan Kerja Terbaru Bappenas merupakan sebuah lembaga Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djali.


Melakukan penelaahan  dan  penulisan naskah  kajian  peran lembaga  perwakilan dalam demokrasi di Indonesia yang terdlrl dari:

1.Merumuskan secara  tajam  kondisi umum dan aktual dari  lembaga  perwakilan  rakyat serta  perannya dalam demokrasi di Indonesia;
2.Mengenali isu-isu strategis terkait peran lembaga  perwakilan rakyat;
3.MerumuskanKekuatan, Kelemahan,Peluang danAncaman(SWOT)lembaga perwakilan rakyat dalam demokrasi di Indonesia;
4.Menganalisis  ketepatanperan  lembagaperwakilanrakyat  dan  merumuskan  arah kebijakan dan strategi penguatan peran lembaga perwakilan rakyat;
5.Sebagai  team leader (bersama Asisten Tenaga Ahli) dalam proses pengumpulan data
melaluistudipustaka,analisiskajian/policy  paper,survey,FGD,wawancara mendalam  dan  monitoring  evaluasi  bersama  stakeholders terkait,  baik  di  Pusat maupun di Daerah.

Posisi ;


 Kelegkapan Berkas Lamaran

Surat Lamaran, CV (Disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi (dijadikan dalam 1 file PDF maksimal 1 MB)
Lampiran terdiri dari Ijazah, Transkip Nilai akademik, Surat Keterangan/Referensi Kerja dari tempat sebelumnya, sertifikat penunjang lainnya (Dijadikan dalam 1 file PDF maksimal 20 MB)

Berkas lamaran dikirim melalui email, ditunjukan ke Ibu Direktur Hukum dan Regulasi, Bappenas ke: direktorat.hukumregulasi@bappenas.go.id
Subjek: Lamaran Tenaga Pendukung Administrasi Keuangan Anggaran Direktoran 2020
Rekrumen ini tidak dikenakan biaya apapun dan Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin