Lowongan Kerja Forisa Nusapersada Juni Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/23/2020

Lowongan Kerja Forisa Nusapersada Juni Tahun 2020

Rekrutmen.NET - PT. Forisa Nusapersada adalah perusahaan yang fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk serbuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional yang sangat antusias. Perusahaan ini didirikan tahun 1995.  kantor pusat Forisa adalah di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya ke pasar mereka tidak hanya di dalam negeri tetapi juga meliputi berbagai belahan dunia.
Perusahaan selalu berkomitmen untuk fakta bahwa apa pun yang sedang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman di negara itu. Demi menjadi pemimpin pasar dan pelopor makanan dan minuman di Indonesia dan pasar global, serta menjadi salah satu perusahaan kelas pertama di negara itu. misi perusahaan adalah memberikan dikemas makanan dan minuman yang inovatif, aman dikonsumsi dan diterima secara luas oleh konsumen, serta menjadi organisasi yang berharga yang mampu memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat kita.

Saat ini PT. Forisa Nusapersada membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawai perusahaan, perusahaan mengundang pencari kerja untuk ikut bergabung, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya :

IT Support

Kualifikasi

  • Pendidikan D3/S1 Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer atau yang relevan
  • Fresh Graduate/Berpengalaman dibidangnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
Jika anda memenuhi syarat dan berminat silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin