Lowongan Kerja D3 S1 PT Astra Aviva Life Depok April 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/12/2020

Lowongan Kerja D3 S1 PT Astra Aviva Life Depok April 2020

Rekrutmen.NET - Lowongan 2020 - Astra Life (secara resmi, PT Astra Aviva Life), merupakan sebuah penyedia jasa dan produk asuransi baru di Indonesia yang menyatukan kebanggaan nasional Astra dengan pengalaman asuransi internasional Aviva. Astra International Tbk (ASTRA) adalah satu dari perusahaan terbesar di Indonesia yang mempunyai 179 anak perusahaan dan pengalaman bisnis selama puluhan tahun. viva International Holdings merupakan bagian dari AVIVA PLC  (AVIVA UK) adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dengan lebih dari 31 juta nasabah, 318 tahun pengalaman dan mengelola dana lebih dari IDR 4,903,040,000,000,000. kami menggabungkan “hati” Indonesia dengan keahlian tingkat dunia dengan visi untuk menjadi teman hidup – mendukung warga Indonesia untuk mencapai impiannya dan membangun masa depan yang sejahtera untuk diri mereka sendiri dan Indonesia yang lebih baik.


PROFESSIONAL FINANCIAL CONSULTANT (PFC) AREA JAWA BARAT
Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3 dari semua jurusan
  • Fresh Graduate atau memiliki 1 tahun pengalaman berhadapan langsung dengan customers, diutamakan dari institusi finansial
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menjaga hubungan yang baik dengan customers
  • ‘Sales orientated’, self-motivated and keen to succeed
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Jawa Barat

Tugas dan tanggung jawab :

Profesional Financial Consultant (PFC) merupakan seorang perencana keuangan yang ditempatkan dicabang Bank Partner kami (Bank Permata) untuk memberikan solusi keuangan terbaik untuk para nasabah Bank Permata

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftran online disini : Pendaftaran, Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin