Lowongan Kerja PT Suwandamipa Agro Makmur Management Trainee Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/15/2020

Lowongan Kerja PT Suwandamipa Agro Makmur Management Trainee Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2020 | PT Suwandamipa Agro Makmur sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri jagung dengan penggilingan jagung pipil dengan skala yang paling besar di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi yang terdepan di dalam industri jagung sehigga efisiensi produksi tanaman jagung dapat di peroleh mendekati negara-negara maju Lainnya. Di samping itu ketahanan pangan jagung di negara maju sudah mencukupi konsumsi negara nya sampai 4 tahun kedepan. Hal tersebut dimungkinkan karena tekonlogi penyimpanan jagung pipil yang dimiliki oleh negara maju sudah menggunakan chiller dan nitrogen separator yang aman untuk dikonsumsi oleh manusia. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri memiliki lahan tanam yang luasnya mencapai 3,8 juta hektar dengan kapasitas produksi tanaman jagung di angka 5,25 ton/Ha. Dengan menggunakan teknologi yang termutakhir kami dapat meningkatkan hasil produksi tanaman jagung yang dapat berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan ketahanan pangan dalam negeri.



Saat ini PT Suwandamipa Agro Makmur  membuka lowongan kerja sbb :
Management Trainee (MT-Sagro)

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 Mesin, Pertanian, Agrobisnis, Sipil, MIPA, Ekonomi
  • IPK minimal 2,75 (PTN)/3,00 (PTS)
  • Laki-laki, usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki semangat dan motivasi berprestasi
  • Memiliki SIM A & C
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  • Bersedia ditempatkan di areal perkebunan sesuai kebutuhan perusahaan

Jikanda yang berminat, silahkan mengirimkan CV ke emailrecruitment@sagro.co.id
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin