Lowongan Kerja SMK D3 PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/23/2020

Lowongan Kerja SMK D3 PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Tahun 2020

Rekrutmen.NETT PT Darya-Varia Laboratoria Tbk merupakan perusahaan farmasi yang sudah lama ada dan berdiri di Indonesia, perusahaan ini beroperasi sejak tahun 1976. lalu menjadi perusahaan terbuka pada tahun 1994, Perseroan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) di tahun 1995, dan terus mengembangkan berbagai produk Obat Resep dan Consumer Health. Pada Juli 2014, Darya-Varia bergabung (merger) dengan Prafa.

Darya-Varia mengoperasikan dua fasilitas manufaktur berkelas dunia di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi produk-produk Perseroan serta memberikan jasa toll manufacturing untuk pelaku nasional dan multinasional baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Pabrik Darya-Varia yang ada di Gunung Putri, Bogor, memiliki spesialisasi produksi kapsul gelatin lunak dan produk-produk cair, sementara Pabrik Darya-Varia di Citeureup, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi injeksi steril dan produk padat. Perseroan juga melakukan toll manufacturing dengan perusahaan afiliasinya​. Pada 2013, Perseroan memperoleh sertifikat halal untuk kapsul NATUR-E dan HOBAT, produk gelatin yang mengandung unsur hewani, merupakan sertifikasi halal produk suplemen yang pertama untuk perusahaan farmasi di Indonesia.

Saat ini PT Darya-Varia Laboratoria Tbk membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :
Posisi :
Utility Technician

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMK & D3 Tata Udara / Teknik Listrik / Elektronika Industri
  • Usia 19-30 Tahun
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
  • Penempatan Gunung Putri – Bogor

Jika anda bermint dan memiliki profile yang sesuai dengan kriteria diatas, silahkan mengirimkan CV terbaru ke email ismawati.saleha@darya-varia.com dengan email subject “Utility Technician”.
Kami tunggu CV Terbaik untuk kami proses lamarannya. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin