Lowongan Kerja SMK D3 S1 PT Bintang Toedjoe Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/21/2020

Lowongan Kerja SMK D3 S1 PT Bintang Toedjoe Tahun 2020

Rekrutmen.NET - PT Bintang Toedjoe salah satu anak perusahaan PT Kalbe Farma, Tbk, perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang terkenal adalah minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe yang pernah terkenal pada dasawarsa 1970-an.
PT Bintang Toedjoe didirikan tanggal 29 April 1946 di Garut, Jawa Barat, dan pendirinya adalanya oleh shinse Tan Jun She, Tjia Pu Tjien, dan Hioe On Tjan. Nama Bintang Toedjoe sendiri dipilih berdasarkan jumlah anak perempuan Tan, yakni 7 orang.

Awalnya perusahaan beroperasi dengan alat-alat yang sederhana dan mempekerjakan beberapa orang karyawan saja , dan akhirnya PT Bintang Toedjoe berhasil memproduksi obat-obatan yang dijual bebasguna memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat. adapaun obat yang diproduksi sejak berdirinya adalah Puyer No. 16 (Obat Sakit Kepala No. 16) yang sampaisaat ini masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan diekspor ke beberapa negara. Empat tahun sejak didirikan, sekarang PT Bintang Toedjoe pindah dari Garut ke kawasan Krekot, Jakarta, dan pada tahun 1974 PT Bintang Toedjoe kembali pindah ke kawasan Cempaka Putih, Jakarta. Pada tahun 1970-an ini PT Bintang Toedjoe mulai memproduksi obat resep dokter. Pada tahun 1985, PT Bintang Toedjoe dibeli oleh Kalbe Group dan berkembang dengan pesat. Tahun 1990 produk-produk PT Bintang Toedjoe mulai diekspor ke mancanegara. Sejalan dengan peningkatan produksinya, lokasi di kawasan Cempaka Putih sudah tidak memadai lagi, sehingga pada tahun 1993 PT Bintang Toedjoe pindah ke Kawasan Industri Pulogadung, menempati area seluas 12.000 meter persegi. Lalu September 2002, Head Office pindah ke Pulomas, pabrik tetap di Pulogadung. Di area yang ditempati sampai sekarang ini, selain pabrik juga terletak kantor pusat PT Bintang Toedjoe.

Saat ini, PT Bintang Toedjoe  dengan memperkerjakan lebih dari 1000 orang karyawan, PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang tidak hanya memproduksi obat-obatan, melainkan juga memproduksi suplemen makanan dan fitofarmaka.

Pada saat ini PT Bintang Toedjoe membuka lowongan kerja sbb :

Posisi :
1. Maintenance Technician (MT) – (2 Posisi)
2. Analytical Development (ANDEV) – (3 Posisi)
3. QA Inspector / Analyst (QA) – (2 Posisi)

Kualifikasi

  • Laki-laki (1-3) atau perempuan (3), usia maksimal 25 thn, single (1-3)
  • Lulusan D3 Teknik Mesin / SMK Teknik Listrik / Elektro (1), D3 Kimia Analis (2), SMK Farmasi (3)
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Timur atau Deltamas, Cikarang, Jawa Barat (1-3)
  • Pengalaman minimal 1 thn di posisi yang sama di pabrik farmasi atau makan lebih di sukai (1-3)
  • Detil, teliti, komunikatif, dan mampu bekerja dibawah tekanan (1-3)
  • Bersedia bekerja dgn sistem shift (1-3)

Bagi Anda yang berminat, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV lengkap ke email recruitment@b7leap.com dengan subyek : Posisi(SPASI)Nama.Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin