Lowongan Kerja Agustus 2020 PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/27/2020

Lowongan Kerja Agustus 2020 PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group)

PT Ciomas Adisatwa memberikan solusi atas kebutuhan pengusaha dan penyedia pangan modern. Kami hadir dengan mengedepankan komitmen serta menggunakan totalitas sumber daya perusahaan dan kemampuan dalam menghasilkan kualitas produk terbaik, terjaga, dan terpercaya. Dalam usaha mencapai konsistensi dan rekam jejak (Traceability) atas persediaan dan pemasaran karkas ayam yang segar, higienis, dan terjamin kualitasnya di seluruh wilayah nusantara. Ciomas memiliki dan mengoperasikan jaringan peternakan penggemukan ayam serta Rumah Potong Ayam Type A yang tersebar strategis di semua area metropolitan Indonesia.
Ciomas menghasilkan lebih 100 jenis produk dalam bentuk mentah maupun olahan. Banyak diantara produk-produk kami yang dapat dipesan dan diproses secara khusus, untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan berskala global maupun domestik yang mengharuskan standar kualitas, rasa, dan konsistensi terjaga. Kami juga melakukan pengembangan produk bagi para pelanggan yang menginginkan produk eksklusif dan tersendiri. Pengiriman dapat dilakukan dengan menggunakan kendaraan milik Ciomas yang higienis dan memiliki suhu penyimpanan terkontrol.

Saat ini PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) kembali membuka lowongan kerja sbb
Posisi:
Head Of Personalia & General Affair

Kualfiikasi:

  • Pendidikan S1 Hukum
  • Pengalaman min. 5 tahun dibidang linier
  • Memiliki skill kepemimpinan dan komunikasi yang baik
  • Penempatan: Purwakarta, Jawa Barat

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
pandu.tiyasa@japfa.com
Subject email: PGA_Nama
Paling lambat 7 Agustus 2020
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin