Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT. Bank Mega Syariah Depok Desember 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/23/2020

Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT. Bank Mega Syariah Depok Desember 2020

Rekrutmen.NET  - Bank Mega Syariah merupakan instansi perbaankan berpusat di Jakarta. awalnya Bank Mega Syariah adalah anak usaha Asuransi Tugu yaitu PT Bank Umum Tugu lalu bank ini diambil alih CT Corp (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo), pada tanggal 25 Juli 2004 di konversi menjadi Bank Syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia disingkat BSMI, lalu resmi beroperasi sebagai bank syariah pada 25 Agustus 2004.  Sejak tanggal  2 November 2010 bank ini berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah. Pada tanggal 16 Oktober 2008, Bank Mega Syariah telah menjadi Bank devisa dan sudah memperoleh izin dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Depag RI) sebagai bank penerima setoran biaya penyelenggaraan Ibadah haji  demi mewujudkan visi “Tumbuh dan Sejahtera Bersama Bangsa”, CT Corpora sebagai pemegang saham mayoritas memiliki komitmen dan tanggung jawab penuh untuk menjadikan Bank Mega Syariah sebagai bank umum syariah terbaik di industri perbankan syariah nasional. Komitmen tersebut dibuktikan dengan terus memperkuat modal bank.

Bank Mega Syariah memberi pelayanan terbaik saat menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kompetitif di industri perbankan nasional. Misalnya, pada 2010, sejalan dengan perkembangan bisnis, melalui rapat umum pemegang saham (RUPS), pemegang saham meningkatkan modal dasar dari Rp400 miliar menjadi Rp1,2 triliun dan modal disetor bertambah dari Rp150,060 miliar menjadi Rp318,864 miliar. Saat ini, modal disetor telah mencapai Rp787,204 miliar.


Berikut ini adalah posisi lowongan PT. Bank Mega Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

Tunas BMS

  • Frontliners (Customer Service/Teller)

Tujuan Jabatan :

  • Tunas BMS adalah program belajar terpadu yang bertujuan untuk memeberikan pengalaman belajar bekerja kepada mereka yang baru lulus sekolah, sehingga dapat menambah pengetahuan, keterampilan dan pengalaman.

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidian SMA atau D3
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi dan berat badan proposional
  • Komunikatif dan dpat bekerja sama dengan team
  • Penempatan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

career@megasyariah.co.id
Subjek Email: TunasBMS_Nama_Penempatan
(Contoh : TunasBMS_Bella_Bogor)

Paling lambat 18 Desember 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin