Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Graduate Trainee 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/21/2020

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Graduate Trainee 2020

Rekrutmen.NET - PT HM Sampoerna Tbk merupakan pusahaan rok0k terbesar yang terdapat di Indonesia. PT HM Sampoerna Tbk memilii kantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. PT HM Sampoerna Tbk sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rk0k terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. beberapa merek  terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR. saat ini Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk adalah Paul Norman Janelle.

Perusahaan ini pernah meraih kesuksessan sewaktu mengeluarkan merek Dji Sam Soe pada tahun 1930-an hingga kedatangan Jepang pada tahun 1942 yang memporak-porandakan bisnis tersebut. Setelah masa tersebut, putra Liem, Aga Sampoerna harus mengambil alih kepemimpinan dan membangkitkan kembali perusahaan dengan manajemen yang lebih modern. Nama perusahaan juga berubah seperti namanya yang sekarang ini. Selain itu, melihat kepopuleran r0kok cengkeh di Indonesia, dia memutuskan untuk hanya memproduksi r0kok kretek saja

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk sedang membutuhkan tenaga kerja, untuk itu perusahaan saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru, bagi kalian yang mencari kerja, silakan mencoba dan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :


Saat ini PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2020.

Posisi:
Graduate Trainee 2020 - Jakarta

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) is seeking talented people to join us as Graduate Trainees. Sampoerna Graduate Trainee is a 2-year program where you can experience series of rigorous & challenging development measures which are designed to help you grow to your fullest potential. You will work in a dynamic and inclusive work environment, where you can enjoy being part of a diverse and talented team.
For 2020, we are looking for passionate & self-motivated talents to join our COMMERCIAL, MARKETING, and OPERATIONS DEPARTMENT as Graduate Trainee. Commercial Department is a strategic function which acts as outstretched hand of Sampoerna to sell & distribute our products in Indonesia, as well as keep a strong and warm relationship with adult consumers. Marketing Department constantly thrive to build Philip Morris International and Sampoerna leading brands, always put the consumer at the core of any actions, and execute the best in class consumer engagement. Marketing Department leverage effective brand promise and create the best brand journey that adult consumers can experience. Whilst Operations department always strategically plan, develop, manufacture and maintain the best in class supply chain of our high quality products, as well as sustain the good environment and safety of all our working areas.
Our Graduate Trainee will learn and contribute to our core business through numerous on-the-job learning opportunities and various enriching experiences.

Qualifications for Graduate Trainee:

  • Bachelor or Master Degree in any major
  • Minimum GPA
  1. Bachelor Degree: 3.20
  2. Master Degree: 3.30
  • Maximum of 2 years work experience
  • Those who are going to graduate in 2020 are welcome to apply
  • Fluent in English, both verbal and written
  • Have good analytical thinking, fast learner and proactive
  • Persistent, open minded and strong in problem solving
  • Good team player, agile, as well as proven leadership capability and organizational savvy
  • Willing for placement in all areas across Indonesia.
  • For further information, follow us on Instagram: @sampoernagraduatetrainee
  • Type of Job: Permanent or regular
  • Number of Openings: 20

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin