Lowongan Kerjaj Bekasi SMA SMK PT Extrupack 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/20/2020

Lowongan Kerjaj Bekasi SMA SMK PT Extrupack 2020

PT Extrupack berdiri pada 1972 oleh saudara-saudara Mr. Jos Winata Wihardja dan Mr. Hubertus Dharma Wihardja, dan memulai operasi komersial pada 1976 yang memproduksi bahan kemasan terbuat dari tabung aluminium. Kantor dan pabrik berlokasi di Km. 28,5 Jl. Raya Bekasi, Bekasi, Indonesia, di pulau Jawa. Extrupack berawal memenuhi persyaratan pengemasan industri farmasi lokal. Pelanggan awal adalah Kalbe Farma, sekarang salah satu perusahaan farmasi lokal terbesar di Indonesia, dan Kimia Farma, sebuah perusahaan farmasi milik pemerintah. Pabrik mulai beroperasi dengan 1 (satu) jalur produksi. Melalui peningkatan dan perluasan berkelanjutan, pabrik sekarang beroperasi dengan 12 (dua belas) lini produksi yang bekerja dalam tiga shift.
Extrupack mempertahankan fokusnya pada kualitas tinggi, keunggulan teknis dan layanan berorientasi pelanggan. Sebagai hasilnya, perusahaan memperluas basis pelanggannya untuk memasukkan klien dalam industri kosmetik, perekat, alat tulis, dan gigi. Klien sekarang termasuk perusahaan multinasional terkenal seperti L’Oreal, Bayer, Pfizer, Schering, Roche, dll. Baik lokal maupun luar negeri. Ekspor ke Lingkar Pasifik merupakan 20% dari pendapatan dan diharapkan menjadi bagian utama dari pendapatan di tahun-tahun mendatang.

Saat ini PT Extrupack kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2020.

Posisi:
Operator Produksi/Sortir

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 18-26 tahun
  • Pendidikan min. SMK, SMA/Sederajat terbuka untuk semua jurusan (Untuk Operator diutamakan Jurusan Teknik Mesin/Listrik)
  • Bersedia untuk bekerja secara shift
  • Penempatan: Bekasi, Jawa Barat

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran  secara online:
Rekrutmen ini tidak dikenakan binaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin