Lowongan Kerja September 2020 PT Lippo Malls Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

8/31/2020

Lowongan Kerja September 2020 PT Lippo Malls Indonesia

PT Lippo Malls Indonesia dengan portofolio lebih 70 pusat perbelanjaan berlokasi strategis di 40 kota besar di seluruh nusantara, terdiri lebih 12.000 pengecer yang menempati 2,7 juta meter persegi ruang ritel, Lippo Malls menjadi pemilik dan operator mal terbesar di Indonesia, dengan lebih 300 juta pelanggan. Dengan penyewa utama seperti Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Books & Beyond dan Cinemaxx, serta berbagai merek ritel internasional dan nasional, Lippo Malls memiliki semua kebutuhan pembeli yang cerdas dan banyak lagi.

PT Lippo Malls Indonesia Retail Trust atau yang biasa disingkat menjadi LMIR Trust adalah pelopor dan satu-satunya Retail Estate Investment Trust (REIT) yang terdaftar di dalam Singapore Exchange. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus kepada sektor properti ritel yang ada di Indonesia. Fokus para pengelolanya adalah untuk menjaga pengisian dan keseimbangan properti dan diversifikasi tenan melalui manajemen aset mal ritel dan tempat secara proaktif. Berdasarkan data tahun 2014, LMIR Trust tercatat telah mengelola 17 mal ritel berkualitas tinggi dan 7 tempat ritel besar di dalam mal lainnya yang ada di Indonesia. Portofolio LMIR Trust tersebar di wilayah populasi kelas menengah di Indonesia, khususnya Jakarta, Bandung, Medan, Palembang dan Binjai.


Posisi:

1. Admin Mall
  • S1 Any Major

2. Accounting Officer
  • S1 Accounting/Finance

3. Marketing Communication Manager
  • S1 Communication/Public Relation

General Requirements:
  • Fresh graduates are wellcome to apply for Officer
  • Have 5 year experience in related field for Manager
  • Placement: Palembang Square

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
sara.hutabarat@lippomalls.com
Subject email: Information Source_(Applied Position)
Max. attachment size up to: 3 MB
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin