Lowongan Kerja PT Superior Prima Sukses September 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/18/2020

Lowongan Kerja PT Superior Prima Sukses September 2020

Perusahaan bata ringan BLESSCON bermula dari mimpi untuk turut serta mensukseskan pembangunan di Indonesia, maka PT. Superior Prima Sukses mencetuskan inisiasi untuk memproduksi bata ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) yang ekonomis, berkualitas dan praktis. Dengan jerih payah dan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik, maka lahirlah brand Blesscon.

Sebagai “pemain lama” yang berpengalaman dalam dunia industri, managemen sistem, dan managemen mutu, maka PT. Superior Prima Sukses (perusahaan batahadir dengan skala produksi raksasa yang diwujudkan oleh teknologi terbaik di dunia bata ringan. Dengan penerapan pengawasan mutu yang baik, serta kekuatan pasokan produk yang sangat besar, Bata Ringan Blesscon telah dipercaya untuk menjadi rekan developer maupun kontraktor untuk beraneka ragam mega-proyek di Indonesia.




Saat ini PT Superior Prima Sukses kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Superior Prima Sukses dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Superior Prima Sukses
1. HRD/GA Manager Internal
2. HRD/GA Manager External
3. SPV Recruitment
4. SPV Humas
5. Staff HRD/GA Penempatan Sragen

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV melalui E-mail ke carolus@superior.co.id

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin