Lowongan Kerja September 2020 PT Frisian Flag Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/01/2020

Lowongan Kerja September 2020 PT Frisian Flag Indonesia

PT Frisian Flag Indonesia adalah produsen produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag menjadi bagian pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih 95 tahun. Frisian Flag berkomitmen terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk bernutrisi tepat.

Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini menjadi Royal FrieslandCampina, pada 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 18.645 peternak sapi perah di Belanda, Jerman, serta memiliki 23.675 karyawan di 100 perusahaan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, Frisian Flag mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu.

 

Posisi:
FFI Management Trainee Program

FFI MT Program is a well designed development platform that offers a great opportunity to accelerate the best version of YOU. By being part of this program, YOU are empowered to realize your personal and professional ambition together with our Nourishing by Nature purpose. YOU are provided the conductive environment to learn, develop, and grow at personal and professional level (Grow Strong) and to make contribution in giving better nutrition to Indonesian families, providing better living for our farmers, for now and for the generation to come (Give More).

Requirements:
  • Undergraduate or Post Graduate degree from reputable university with a maximum of 2 years corporate experience
  • Minimum GPA 3,0 out of 4,0 from any major
  • Strong, long-term commitment to a career in FFI
  • Excellent communication & influencing skill
  • Proficient in spoken and written English
  • Strong analytical thinking and leadership skill
  • Can-do attitude with a drive to make an impact
  • Learning Agility and ability to adapt in fast-changing environment
  • Max age 27 years old
  • Has digital literacy

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin