Lowongan Kerja Customer Service BPJS Ketenagakerjaan November 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/04/2020

Lowongan Kerja Customer Service BPJS Ketenagakerjaan November 2020

Rekrutmen.NET  BPJS Ketenagakerjaan merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu akibat hubungan kerja. BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan), sejak akhir 2019 disingkat secara resmi sebagai BPJAMSOSTEK tetapi lebih umum disebut dengan singkatan BPJSTK, merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu akibat hubungan kerja.

Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang jaminan sosial, BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.


 BPJS Ketenagakerjaan melalui Infomedia sedang membuka lowongan kerja sbb;

Posisi :
CUSTOMER SERVICE BPJS KETENAGAKERJAAN MALUKU BARAT DAYA

Job Description

  • -Memberikan pelayanan kepada peserta dan calon peserta BPJS TK
Job Requirement
1. Memberikan Sosialisasi Produk
2. Memberikan pelayanan
a. Informasi
b. Pengajuan Klain
c. Pengaduan
Bagi kalian yang berminat silakan mendaftarkan diri secara online melalui laman ini Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali. Semoga bermanfaat. Silakan bagikan lowongan ini.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin