Lowongan Kerja D3 S1 Bank Mega April 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/11/2021

Lowongan Kerja D3 S1 Bank Mega April 2021

Bank Mega adalah perusahaan perseroan terbatas di bidang jasa keuangan perbankan yang berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga berdiri pada 15 April 1969 bernama Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya. Pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. Pada tahun 1996 Mega Bank diambil alih oleh CT Corp (d/h Para Group) (PT Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat yang lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru dan berubah nama menjadi Bank Mega.

Pada tahun 1997 Bank Mega memperkuat struktur permodalan dengan melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham Bank Mega dimiliki publik dan berubah nama menjadi PT. Bank Mega Tbk. Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh tanpa bantuan pemerintah bersama dengan Citibank, Deutsche Bank dan HSBC. Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mobil operasionalnya menggunakan Livery Bank Mega. Strategi ini berhasil menanamkan image yang begitu kuat dikalangan gross root Bangsa Indonesia. Bank Mega masih merupakan bank yang kepemilikannya 100% milik warga Indonesia, saat mayoritas usaha di sektor keuangan Indonesia dimonopoli oleh asing.


 
Posisi:
Mega Management Development Program (MMDP)

  • MMDP adalah salah satu program percepatan karir bagi lulusan baru yang potensial. Program pendidikan ini terdiri dari serangkaian kelas training dan praktik kerja lapangan yang mempersiapkan peserta menjadi calon pemimpin yang memiliki wawasan, kompetensi komunikasi, sikap kepemimpinan untuk sukses di industri perbankan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1/S2
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • IPK minimal 3,25 (untuk S2)
  • Aktif berorganisasi dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Kuat dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • Menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia mengikuti pendidikan selama 1 tahun dan periode ikatan dinasnya

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silakan daftar disini : Pendaftaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin