Lowongan Kerja Pusat Data dan Sarana Informatika KOMINFO Februari 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/28/2021

Lowongan Kerja Pusat Data dan Sarana Informatika KOMINFO Februari 2021

Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) adalah sebuah instansi yang bertanggung jawab atas pengolahan informasi dalam lingkungan Pemerintahan Jawa Barat. Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan salah satu sasaran sebagai tempat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian. Namun sistem pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian di Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) yang sedang berjalan saat ini masih dilakukan secara manual yaitu pendaftaran dengan mengisi data pada sebuah buku tamu, pembuatan surat penerimaan pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian sering mengalami keterlambatan, pembimbing lapangan membimbing banyak peserta membuat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan tidak efektif.

 


Posisi :

Junior Software Developer

Pusat Data dan Sarana Informatika (PDSI) merupakan satuan kerja di Kementerian Kominfo yang bertanggungjawab menyediakan layanan TI untuk mendukung tercapainya efektivitas dan efisiensi kinerja Kominfo. Kami membuka kesempatan kepada Anda untuk bergabung sebagai Junior Software Developer.

Persyaratan Umum

  1. Bachelor Degree of IT related fields
  2. Fresh Graduate are Welcome to Apply

Kompetensi

  1. Familiarity with PHP 7
  2. Great Passion for Clean and SOLID Code
  3. Laravel 5+
  4. Database: PostgreSQL
  5. Git
  6. HTML/CSS/JS *Some React Knowledge is also a PLUS

Deskripsi Pekerjaan

  1. Analyze Requirements for implementing new web application features
  2. Implementing and maintaining existing web applications
  3. Implementing and maintaining API services
  4. Creating and manintaining technical documentation

Silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin