Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk April 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/05/2021

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk April 2021

 

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk berdiri pada 1972 merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi. Perusahaan berkembang yang berfokus pada agrobisnis menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi. Perusahaan juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agro-bisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.




Posisi:
Crocodile Keeper

Bertanggung jawab atas manajemen pemeliharaan buaya.

Kualifikasi

  • Diutamakan berpengalaman menangani pemeliharaan buaya
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan (Kehutanan/FKH menjadi nilai tambah)
  • Lokasi kerja Organ Ilir, Sumsel

Tuliskan/ceritakan pengalaman/ketertarikan Anda terhadap buaya dalam Curiculum Vitae (CV) dan kirimkan bersama Surat Lamaran Kerja Anda ke: aplikasi.rc@cp.co.id
(Max. 1 MB)

Hanya yang sesuai kualifikasi yang akan diproses test/interview
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin