Lowongan Kerja Pertamina Foundation Juli 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/18/2021

Lowongan Kerja Pertamina Foundation Juli 2021

Pertamina Foundation hadir untuk meningkatkan efektivitas kegiatan terkait tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan melalui program terintegrasi, fokus, berdampak luas serta berkesinambungan. Didirikan dengan nama awal Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pertamina (YKPP) pada tanggal 15 Mei 1986 oleh PT. Pertamina (Persero). Setelah 25 tahun berjalan, YKPP yang bergerak pada bidang sosial dan kemanusiaan disempurnakan dan berganti nama menjadi Yayasan Pertamina atau Pertamina Foundation pada tanggal 12 Januari 2011.

 


Social Leaders Trainee (SLT) 2021

  • Ingin hebat dalam profesi di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat? Pertamina Foundation membuka kesempatan untuk generasi millenial bergabung dalam Program Social Leaders Trainee (SLT). Sebuah program mencetak pemimpin secara strategis melalui pendampingan, on the job training dan transformasi managerial.


Kualifikasi Umum

  • Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun (per-31 Juli 2021);
  • Pendidikan Sarja fresh graduate lulus dengan IPK > 3,25 dari berbagai disiplin ilmu;
  • Pengalaman kerja atau pengalaman magang/praktek kerja mendapat nilai lebih;
  • Mampu menggunakan Microsoft Office, platform digital dan teknologi lainnya;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan menjadi koordinator event kegiatan;
  • Siap bekerja dengan target ketat;


Kualifikasi Khusus

Bersedia bekerja secara WFO atau WFH sesuai ketentuan PF;
Alumni penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi atau pernah magang/praktek kerja di PF dan/atau memiliki prestasi tertentu akan mendapat perioritas lebih;
Membuat Motivasi Essay (1 lembar) mengenai apa yang akan anda lakukan untuk menjadikan Pertamina Foundation tumbuh dan berkembang sebagai World Class Foundation;

Benefit: Selain mendapat remunerasi peserta Program SLT selama 6 bulan akan mendapat mentor yang berkompeten dalam bidangnya serta berpeluang lebih untuk mengembangkan karir kerja di lingkungan Pertamina Foundation.

Silakan melakukan pendaftaran onilne disini

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin