Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Juli 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/18/2021

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Juli 2021

 PT XL Axiata Tbk sebelumnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk adalah perusahaan operator telekomunikasi seluler swasta pertama di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996. Pada 16 November 2009, RUPSLB XL menetapkan perubahan nama perusahaan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk. menjadi PT XL Axiata Tbk. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Prioritas (Pascabayar). Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Saat ini, saham XL Axiata dimiliki oleh Axiata Investments (Indonesia) (66,4%) yang tergabung dalam Axiata Group Berhad, perusahaan telekomunikasi terbesar di Asia dan publik (33,6%). XL Axiata terus berinovasi dan menjadi operator telekomunikasi pertama di Indonesia yang meluncurkan 4.5G.

 
Posisi:

5G Telco Transformation Specialist

Description: Roles:

  • Build, Consult and Design a comprehensive 5G adoption plan starting from its target network architecture, use case and its business case, technology solution selection and guideline.
  • Drive end-to-end adoption of 5G networks in XL include ensuring its agile delivery to meet the business outcome, ensuring its operability, required business process and new way of working that is suitable to meet on 5G demand.

Requirements:

  • Bachelor Degree in Telecommunication Engineering.
  • Master Degree in Telco / Business Management will be an advantage
  • Experience in technology strategy area for 5G/4G/3G/2G network.

Silakan melakukan pendaftaran disini
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin