Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group) Agustus 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/15/2021

Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica (Dexa Group) Agustus 2021

 PT Anugrah Argon Medica memulai kiprahnya di Indonesia pada tahun 1980 sebagai bagian dari PT Dexa Medica yang bergerak di bidang pendistribusian produk-produknya. Seiring dengan perkembangannya, tak hanya fokus sebagai distributor dari produk-produk Dexa Medica, PT Anugrah Argon Medica (AAM) juga menjadi distributor untuk perusahaan dalam maupun luar negeri lainnya. Dalam menjalankan operasinya, AAM didukung oleh 33 ritel pergudangan, 5 kantor penjualan, 4 kantor perwakilan dan 2 pusat distribusi. Bersamaan dengan komitmennya, AAM yakin bahwa jaringan distribusinya mampu memenuhi kebutuhan yang sebenarnya akan distribusi obat-obatan bagi perusahaan di bidang kesehatan di pasar Indonesia.




Supervisor Development Program (SDP) Batch 2

SDP is designed to develop our future leader(s) in Anugrah Argon Medica by providing knowledge and direct practice on challenging jobs that prepare candidates for few leadership roles. We are looking for young, active and passionate candidates with strong leadership skills to be develop for Supervisor or Section Head positions for our branches at all over Indonesia.

Supervisor Development Program (SDP) 2021 Batch 2

• SDP Quality Supervisor
• SDP Kepala Seksi Administrasi

Requirements

Bachelor Degree (Accounting and Apothecary)
Have excellent leadership, interpersonal & communication skills
Ability to speak and write fluently in English
Willing to be placed at all over Indonesia
send email to:
recruitment@argon-group.com with subject: SDM AAM 2021

Only shortlisted CV will be contacted.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin