Lowongan Kerja PT Massindo Solaris Nusantara (Massindo Group) Agustus 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/23/2021

Lowongan Kerja PT Massindo Solaris Nusantara (Massindo Group) Agustus 2021

 Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. Massindo Group telah hadir di 20 kota di seluruh Indonesia, yaitu : Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Kotamobagu, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Ternate dan Ambon. Tak hanya hadir di Indonesia, Massindo Group kini melebarkan sayapnya dengan membuka gallery dan kantor cabang pertamanya di luar negeri, tepatnya di Singapura. Produk-produk Massindo Group juga telah diekspor, diterima dengan baik dan dijual di German, China, Malaysia dan Sri Lanka.




HRD Staff

Kualifikasi

Pendidikan min. S1 Psikologi/Hukum
Usia maks. 30 tahun
Berpengalaman sebagai HRD Staff min. 1th (Fresh Graduate diperbolehkan melamar)
Menguasai Microsoft Excel, alat psikotes & skoring, mengerjakan administrasi hrd
Memahami alur penggajian, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, UU Ketenagakerjaan
Penempatan Sidoarjo

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke :

recruitment_msn@massindo.com
Subjek: HRD_Nama

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin