Lowongan Kerja Program Management Trainee SUCOFINDO 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/26/2021

Lowongan Kerja Program Management Trainee SUCOFINDO 2021

PT. SUCOFINDO (Persero) didirikan sekitar pada tanggal 22 Oktober 1956 dan pendidirnya adalah Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama dan kemudian menjadi terbesar di Indonesia sampai saat ini. 

 


 
Program Management Trainee SUCOFINDO 2021

Program Management Trainee SUCOFINDO 2021” memberikan kesempatan bagi talenta-talenta unggul menjadi pemimpin muda profesional yang mampu bersaing di kancah global dan turut berkontribusi membangun Indonesia.

Persyaratan Umum

Warga Negara Indonesia.
Usia maksimal 25 tahun per 1 Oktober 2021.
Belum menikah, dan selama menjalankan 2 (dua) tahun pertama sebagai Management Trainee bersedia untuk menunda pernikahan.
Jenjang pendidikan minimal S1/Sederajat.
IPK minimal 3.00 (PTN) dan 3.25 (PTS) dengan skala 4.00.
Jurusan Pendidikan : Teknik Pertanian, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Perkapalan, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Metalurgi, Teknik Kelautan, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Arsitektur, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).
Mampu berbahasa inggris dibuktikan dengan sertifikat TOEFL skor minimal 450 yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.
Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun terhitung sejak diterima sebagai PTT Management Trainee.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (Persero).
Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
Tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis.
Tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang.
Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung, dibuktikan dengan melampirkan dokumen SKCK Asli yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.
Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat.

Silakan melakukan pendaftaran disini

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin