Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Besar-besaran November 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/03/2021

Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Besar-besaran November 2021

 Jasa Marga adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang penyelenggara jasa jalan tol. Perusahaan ini dibentuk pada tanggal 1 Maret 1978 setelah jalan tol pertama, yang menghubungkan Jakarta-Bogor selesai dibangun.Sebagai perusahaan jalan tol pertama di Indonesia, dengan pengalaman lebih, didirikan pada hari Rabu, 1 Maret 1978 dalam membangun dan mengoperasikan jalan tol, saat ini Jasa Marga adalah pemimpin dalam mengelola lebih dari 531 km jalan tol atau 76% dari total jalan tol di Indonesia.Sekretaris Jasa Marga mengusulkan kepada Pemerintah Indonesia untuk membangun proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek elevated dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek 2 selatan, proyek diusulkan karena volume kendaraan sudah melebihi kapasitas jalan.

Gubernur Jawa Timur meminta biaya Jembatan Suramadu digratiskan oleh Jasa Marga agar biaya angkutan kendaraan dapat dipangkas dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi wilayah Madura.

Sistem e-toll dengan melibatkan 4 bank, yaitu BRI, BNI, BTN, Mandiri yang telah diresmikan Menteri Badan Usaha Milik Negara pada Agustus 2015 akan dioperasikan oleh Jasa Marga akhir Januari 2016 di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta. Diharapkan penambahan jumlah bank akan meningkatkan penetrasi penggunaan e-toll hingga 50%, sedangkan untuk pengoperasian di Jalan Tol Lingkar Dalam Kota Jakarta diperkirakan terlaksanan April 2016

Future Leader Jet Roadster 2021

Future Leader Jet Roadster 2021 adalah Program Jet Roadster Jasa Marga 2021 didesain untuk talenta muda terbaik yang ingin belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia.

Kualifikasi Umum :

Warga Negara Indonesia (WNI)
Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
Usia Maksimal 26 tahun pada 31 Desember 2021
Memiliki ijazah minimal S1/Sederajat dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut:
a. Teknik (Teknik Sipil, Teknik Industri)
b. IT (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro Bidang Komputrer dan Informatika, Ilmu Komputer)
c. Komunikasi (Ilmu Komunikasi, Marketing Communication, Marketing, Public Relations, Manajemen Komunikasi)
d. Hukum
e. Statistika, Matematika
f. Keuangan (Akuntansi, Perpajakan)
g. Manajemen (Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Bisnis)
h. Psikologi

Silakan melakukan pendaftaran disini
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin