Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Desember 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/21/2021

Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Desember 2021

 

 PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.PT INTI berpusat di Bandung dengan 695 orang karyawan tetap (pada bulan Maret 2009). PT INTI juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain : PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom),  PT Indosat Tbk (Indosat),  PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata (XL).


Posisi

ACCOUNT MANAGER

Persyarata Umum :

Usia maksimal 35 tahun per 31 Desember 2021, ditunjukkan dengan scan KTP.
Memiliki pengalaman bekerja di bidang sales & marketing minimal 3 (tiga) tahun, ditunjukkan dengan scan Surat Keterangan Pernah Bekerja / Paklaring.
Pendidikan minimal S1/D4, ditunjukkan dengan scan Ijazah dan transkrip nilai.
Dinyatakan sehat dan bebas narkoba, dibuktikan dengan scan Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi pemerintah.
Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan scan SKCK.
TOEFL minimal 450, dibuktikan dengan scan sertifikat TOEFL.
Berdomisili di Jabodetabek.
Bersedia ditempatkan di Jakarta.
Memiliki orientasi berprestasi yang tinggi, mampu menjalin relasi dengan pelanggan, memiliki pemahaman bisnis, mampu bekerjasama dengan tim, serta selalu mengikuti update perkembangan teknologi.
Menyampaikan portofolio kegiatan pemasaran dan penjualan yang pernah dilakukan dalam bentuk pdf
 

silahkan daftar secara online:

DAFTAR

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin