Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia (DHL) Februari 2022 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/01/2022

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia (DHL) Februari 2022

DHL merupakan perusahaan multinasional yang bergera dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan sudah didirikan sejak tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada dalam naungan grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.


Saat ini DHL membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawainnya, berikut ini informasi posisi syarat dan cara pendaftarannya :

FASTREX G1000 2022

Job Description :

FASTREX is an exciting opportunity for you to develop leadership skills in your area of focus in a warehouse and distribution management environment with a global supply chain company. The main objective of this program is to provide management trainees with broad exposure through a rotational program, building skills to allow advancement within the company.
Job rotation to various departments or projects at DHL Supply Chain Indonesia covering Business Development, Human Resources, IT, Finance, Warehouse, and Distribution Operation.

Requirements :

Bachelor Degree (S1)  or Master Degree (S2) in any field, graduated in Dec 2020-2022 or maximum 25 years old.
Minimum GPA 3.00 out f 4.00
Have working experience maximum 1 year.
Fluent in English both verbal and written
Resilience, fighter and can-do attitude, good analytical thinking, actively involved in the organization.
Willing to join and follow through the program as a whole and placed in all operation areas of DHL Supply Chain Indonesia.
 

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi seperti yang dicantumkan diatas silahkan daftar secara online:

DAFTAR


Paling lambat 12 Februari 2022
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin