Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Mei 2022 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/09/2022

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Mei 2022

PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) berdiri pada 2009 adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia. Produk jasa/ layanan yang kami tawarkan meliputi paket-paket wisata menggunakan kereta api sebagai transportasi utama didukung dengan angkutan lanjutan, serta layanan penunjangnya seperti ticketing domestik dan internasional, membuat paket wisata baik bagi individu maupun kelompok, akomodasi, pengurusan dokumen perjalanan (Paspor, Visa & asuransi) dll. Kami membangun reputasi kami pada kualitas layanan dan pengetahuan yang mendalam tentang tujuan wisata yang tak tertandingi dalam industri pariwisata Indonesia saat ini. Pengalaman lebih 5 tahun, memungkinkan kami menciptakan produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan kami.


Saat ini PT Kereta Api Pariwisata kembali membuka lowongan kerja terbaru  untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. 
 
 
 

 

Posisi:
Seleksi Penerimaan Ticketing Officer Tahun 2022

A. Stasiun Stasiun Kereta Commuter Indonesia Wilayah Jawa Barat :

(Cikarang, Lemah Abang, Krawang, Kosambi, Dawuan, Cikampek, Purwakarta, Plered, Maswati, Padalarang, Cimahi, Cimindi, Ciroyom, Bandung, Kiaracondong, Cimekar, Rancaekek, Haurpugur, Cicalengka, Leles, Cibatu, Wanaraja, Garut)

B. Stasiun Stasiun Kereta Commuter Indonesia Wilayah Jawa Timur :

(Bojonegoro, Babat, Lamongan, Indro,  Surabaya Turi, Surabaya Kota, Surabaya Gubeng, Waru, Sidoarjo, Bangil, Malang, Mojokerto, Wlingi, Kepanjen, Malang Kota Lama, Jombang, Kertosono, Papar, Kediri, Tulung Agung, Ngunut, Blitar, Cepu, Pasuruan)

Fasilitas :

Gaji UMK sesuai penempatan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan Khusus :

Pria/Wanita
Tinggi badan minimal :
Pria : 160 cm
Wanita : 155 cm
Usia minimal 18 tahun, maksimal 25 tahun pada saat rekrutmen bagi petugas loket baru.
Lulusan SMA / SMK (Semua Jurusan), S1
Untuk lulusan dibawah Tahun 2020 menggunakan nilai NEM / UAN minimal 6,5 (enam koma lima), sedangkan untuk lulusan Tahun 2020 ke atas nilai Ijazah minimal 8 (delapan) dengan nilai Matematika minimal 6 (enam), IPK 2,7 (dua koma tujuh)

Persyaratan Umum :

Warga Negara Indonesia
Sehat jasmani dan rohani
Berpenampilan menarik
Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku
Tidak bertato bagi pria dan wanita serta tidak bertindik bagi pria
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap
Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI atau institusi lainnya
Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai Rp. 10.000;
Selama menjalani dinas tidak dalam kondisi hamil

Tahapan :

Follow instagram @kawisata
Unggah video IG perkenalan diri dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan hashtag #rekruttokcijabarjatim
apply melalui website recruitment.kawisata.id
Batas Akhir Pemasukan Dokumen tanggal 12 Mei 2022
Pengumuman Lolos Administrasi   tanggal 16 Mei 2022
Tes Wawancara tanggal 17 Mei s.d 20 Mei
Pengumuman Tes Terakhir  tanggal 21 Mei 2022
On The Job Training di Lokasi Penempatan Kerja  tanggal 23 – 30 Mei 2022
Mulai bekerja tanggal 01 Juni 2022

PROSEDUR REGISTRASI DAN APPLY :

Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran, apabila gagal registrasi kirim email ke eoffice@kawisata.id dengan Subject: gagal-registrasi[namalengkap], dilampiri tangkapan layar (screenshot).
Tidak menerima upload lamaran melalui email eoffice@kawisata.id, upload lamaran melalui email akan otomatis dihapus dan email di blacklist.
Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website recruitment.kawisata.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Kereta Api Pariwisata dengan alamat : recruitment.kawisata.id Rekrutmen PT Kereta Api Pariwisata tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin