PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) Oktober 2022 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/30/2022

PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) Oktober 2022

PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dibawah nama PT Mandira Erajassa Wahana (MEW), sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi dan merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dalam menganggapi kompleksitas serta tantangan managemnet transportasi darat sekaligus menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan, Aerotrans hadir untuk memberikan layanan transportasi darat dengan menyediakan lebih dari 1500 unit kendaraan, termasuk bis (besar, sedangkecil, dan mikro), kendaraan niaga (van, box, dan pick up), kendaraan pendukung penerbangan (hi-lift truck, low deck buses, serta kendaraan rental (sedan). Tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik yang dapat diandalkan dengan jaminan kepuasan bagi para pelanggan, yang berasal dari berbagai sektor industri, seperti industri penerbangan, industri minyak dan gas, petambangan dan perbankan, dan semuanya memiliki berbagai kebutuhan yang berbeda.Aerotrans menempatkan keselamatan dan keamanan sebagai fokus utamanya, dengan menganut prinsip Healthy, Safety, and Environment (HSE). Dimana setiap detail mengenai pengoperasian kendaraan dan pengemudi, harus melewati beberapa tahap seleksi tes kualitas pelayanan, keamanan dan tes standar keselamatan. Kami juga menyediakan asuransi perjalanan bagi setiap penumpang sebagai bentuk keutamaan pelayanan kami.



Quality Assurance Officer

Kualifikasi :

  • Min. S1 jurusan Teknik, Ekonomi & Manajemen
  • Min. berpengalaman 1 tahun
  • Memahami ISO, HSE & Compliance.
  • Terbiasa dalam pelaksanaan audit internal dan eksternal.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Memiliki sertifikasi ISO
  • Penempatan di Tangerang

Kirimkan Surat Lamaran lengkap ke : recruitment@aerowisatatransport.com

Subject: QA OFFICER

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin