Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia Januari 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/10/2024

Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia Januari 2024

PT Arutmin Indonesia adalah perusahaan tambang batubara terkemuka di Indonesia yang beroperasi berdasarkan Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) dengan luas konsesi 59.261 hektar. Menyediakan proses produksi batubara yang sangat kompetitif, prosedur jaminan kualitas yang ketat, dan dukungan pelanggan yang luar biasa menjadikan kami sebagai penyedia batubara pilihan untuk pembangkit listrik dan pabrik industri di Asia dan pasar dunia.

Lebih dari tiga dekade beroperasi, Arutmin telah menjadi perusahaan tambang batubara pilihan konsumen di industri pembangkit listrik dan industri lainnya, baik di Indonesia maupun dunia. Perkembangan Arutmin yang pesat sejak berdiri didasari oleh proses produksi batubara yang kompetitif, prosedur jaminan kualitas yang terpercaya serta pelayanan konsumen yang prima.


Saat ini PT Arutmin Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.


Posisi:

Mine Engineer (Code: MINE ENG – SNK)

  • This position will be based in South Kalimantan. He/She will be responsible to supervise and monitor daily coal mining, hauling, and road maintenance activities conducted by contractors in order to ensure the objective of coal mining activities being implemented as the established plan.


Qualification :

  • Min. Bachelor degree majoring in Mine Engineering,
  • Having experience in coal mining company are preferred,
  • Good knowledge in mining operation or mine planning,
  • Good knowledge in mining software (Minescape & GIS),
  • Good interpersonal and leadership skill,
  • Capable to work under minimum supervision and under pressure,
  • Fast learner and willing to work hard,
  • Good communication skill in Bahasa and English both written and oral,
  • High commitment to PT Arutmin Indonesia standard in safety, environment, business ethic, and good corporate governance.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

hrd@arutmin.com 

Subject email : Kode Posisi

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin