Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru Siloam Hospital Group (SHG) Mei 2023 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/28/2023

Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru Siloam Hospital Group (SHG) Mei 2023

 Rumah Sakit Siloam adalah anak perusahaan Lippo Group di bidang kesehatan, telah membina kerja sama dengan unit bisnis Lippo Group seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci, Tbk., dan sebagainya.  Rumah Sakit Siloam adalah anak perusahaan Lippo Group di bidang kesehatan, telah membina kerja sama dengan unit bisnis Lippo Group seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci, Tbk., dan sebagainya. Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta terdepan di Indonesia dan menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.


 

Saat ini Siloam Hospital Group (SHG) kembali membuka lowongan kerja terbaru sbb

FRONT OFFICE STAFF


Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberikan pelayanan terkait dengan proses registrasi, pembayaran, dan pemberian informasi kepada pasien, keluarga dan pengunjung untuk memastikna barna kualitas pelayanan yang diterima oleh pasin, keluarg, dan pengunjung konsisten sesuai dengan standar yang diberlakukan oleh Rumah Sakit.


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidangnya minimal 1 tahun, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki tanggung jawab dan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan di Siloam Hospital Lippo Village


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment@siloamhospitals.com

cc: eleonora.selina@siloamhospitals.com

Subject Email : SHLV_FO_Nama

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin