Banyak Posisi Tersedia Lulusan D3 S1 Semua Jurusan Julong Group Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/29/2023

Banyak Posisi Tersedia Lulusan D3 S1 Semua Jurusan Julong Group Indonesia

Cara terbaik untuk mencari pekerjaan dan berhasil melamar pekerjaan adalah dengan mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda, karena akan membuka lebih banyak peluang bagi Anda. Selain itu, Anda akan merasa lebih percaya diri dan nyaman dalam menjalankan pekerjaan bila posisi yang Anda peroleh sesuai dengan keahlian dan kemampuan Anda. Saat Anda sedang mencari pekerjaan, ada baiknya Anda menunjukkan sikap yang bisa menyelesaikan masalah terkait pekerjaan dengan baik karena mungkin ini penting bagi perusahaan untuk mempekerjakan Anda. Jangan memaksakan diri untuk melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian Anda, karena dengan begitu Anda tidak akan merasa nyaman dalam melakukan pekerjaan tersebut. Untuk mempunyai kesempatan menjadi pegawai yang baik dan cakap, Anda harus mengembangkan diri terlebih dahulu, termasuk meningkatkan keterampilan dan meningkatkan sumber daya. Hal ini dilakukan agar Anda menjadi lebih dewasa dan kompetitif. Banyak orang yang beranggapan bahwa ketika memasuki dunia kerja, Anda tidak perlu lagi belajar tentang pekerjaan. Padahal, dengan memiliki keterampilan dan kemampuan, Anda akan lebih mudah menjadi karyawan dengan jenjang karier yang lebih baik. Pengalaman masa lalu seseorang dalam dunia kerja dapat dijadikan referensi untuk bisa melangkah ke pencarian kerja yang lebih baik. Seringkali, pengalaman kerja yang Anda miliki bisa menjadi modal Anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itu sebelum Anda mencari pekerjaan lain, setidaknya periksa dulu informasi tentang pekerjaan yang Anda cari, apakah sesuai dengan keahlian dan kemampuan Anda. Dalam banyak kasus, pengalaman kerja ini dapat menentukan apakah Anda akan mendapatkan pekerjaan dan diterima sebagai calon pekerja.

Julong Group Indonesia adalah perusahaan asing Cina di bawah Tianjin Julong Group. Bisnis inti kami berfokus pada rantai industri minyak sawit yang terdiri dari perkebunan tanaman minyak, pemrosesan minyak nabati, logistik pelabuhan, perdagangan minyak dan biji-bijian, R&D produk minyak dan lemak, promosi minyak kemasan merek dan layanan keuangan industri minyak dan biji-bijian. Julong Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja Terbaru.



Julong membuat langkah pertama ke Indonesia pada tahun 2006 dan sampai sekarang kami telah mencapai Kalimantan dan Sumatera. Perkebunan kami tersebar di Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, dan Sumatera Selatan.

Karena pertumbuhan bisnis, proyek yang akan datang, dan tujuan bisnis lainnya, kami mencari orang-orang berbakat yang memiliki semangat giat yang bersemangat untuk membantu kami membentuk masa depan bisnis kami dan menjadi bagian dari tim kami.

Saat ini Julong Group Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Assistant WMS (Water Management System)

2. Assistant Afdeling

3. Assistant HRGA

4. Assistant Workshop/Mekanik

5. Assistant EHS/ISPO

6. Kasie

Kualifikasi :


  • Pendidikan minimal D3/S1 (semua jurusan)
  • Pernah bekerja di perkebunan kelapa sawit
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bagian yang sama
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Siap ditempatkan di seluruh site Julong Group Indonesia 


Tata Cara Melamar:

Bagi yang berminat dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan lengkapi form pendaftaran melalui link berikut Pendaftaran, Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin