Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/27/2023

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) 2024

Pekerjaan idaman merupakan pekerjaan yang sangat diinginkan setiap orang untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih baik. Banyak orang berharap menjadi pemberi kerja yang baik dan penting untuk memiliki keterampilan dan sumber daya manusia yang baik. Tidak jarang orang-orang belajar untuk meningkatkan atau meningkatkan keterampilannya agar dapat menjadi yang utama di perusahaan karena memiliki keterampilan dan kemampuan yang cukup untuk dapat berhasil mengembangkan keterampilannya di dunia kerja. Beberapa hal yang harus Anda lakukan ketika memasuki dunia kerja adalah mempersiapkan diri dengan baik secara fisik dan apa yang harus Anda pelajari agar dapat menghadapi segala tantangan yang datang dalam perekrutan di perusahaan. Memilih pekerjaan memang tidak mudah karena Anda harus menyesuaikan keahlian Anda dengan pekerjaan yang Anda inginkan. Jangan khawatir dalam memilih pekerjaan karena Anda menghadapi resiko yang serius jika mendapatkan pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian Anda. Hal ini juga memudahkan dan mempercepat Anda untuk resign karena tidak mudah untuk berpindah pekerjaan yang Anda pilih. Sebaiknya Anda meneliti atau membaca terlebih dahulu secara detail tentang posisi yang Anda pilih sebelum melamar pekerjaan. Jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan keinginan dan pelatihan, jika gagal jangan langsung berkecil hati dan jangan berhenti mencari pekerjaan baru. Ketika Anda tidak mendapatkan pekerjaan, berarti itu bukanlah akhir dari segalanya tetapi Anda sudah mengetahui di mana letak kesenjangan dan kesalahan yang Anda lakukan, sehingga perusahaan menolak Anda. Mungkin lamaran Anda tidak mendapat panggilan balik karena resume atau surat lamaran Anda kurang profesional. Ada banyak alasan mengapa orang tidak menerima panggilan dari perusahaan meskipun mereka lulus tes seleksi wawancara kerja. Anda harus menantikannya daripada menyesali apa yang terjadi.

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) (berbisnis dengan nama Pelindo) adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang logistik, terutama pengelolaan dan pengembangan pelabuhan. Saat ini, perusahaan ini mengoperasikan 94 Pelabuhan yang terletak di 32 Provinsi Indonesia.

 


 



Posisi:

1. Staf Pelayanan SDM

2. Staf Akuntansi


Kualifikasi:

  • Dicari individu yang baru lulus S1 dengan dedikasi untuk berkembang dalam lingkungan perusahaan yang dinamis.
  • Jurusan Sastra Inggris, Akuntansi
  • Calon pelamar harus memiliki keahlian dalam menyusun dan melakukan review terhadap konten kreatif. Keahlian ini menjadi nilai tambah dalam memenuhi tuntutan pekerjaan.
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang SEO, iklan media sosial, perencanaan media sosial, Google Analytics, dan Google AdWords akan menjadi keuntungan besar.
  • Kemampuan untuk menggunakan aplikasi data analytics dan menginterpretasikan hasilnya adalah keterampilan yang diharapkan dari para pelamar.
  • Calon pelamar diharapkan bersedia mengikuti program pengembangan selama 3 bulan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.\
Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin