Lowongan Kerja Menari PT Excel Metal Industry Lulusan S1 Silakan Mendaftar - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/29/2023

Lowongan Kerja Menari PT Excel Metal Industry Lulusan S1 Silakan Mendaftar


Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan cita-cita merupakan salah satu impian yang diimpikan setiap orang setelah lulus kuliah. Ketika Anda lulus kuliah, bukan berarti akhir dari perjuangan Anda untuk mendapatkan pekerjaan, namun merupakan awal dari perjuangan Anda untuk benar-benar berjuang mewujudkan impian Anda melalui jalur karir korporat. Segala sesuatu yang Anda pelajari dalam kursus ini akan diterapkan pada kesuksesan karier Anda. Tentunya Anda harus berjuang dan bertarung dengan kandidat lain untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, termasuk pekerjaan. Pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang membuat Anda bahagia tanpa adanya stres. Seringkali, pekerjaan yang menyenangkan akan menciptakan dan menciptakan suasana yang lebih baik dan Anda akan dapat mencapai tujuan lain tanpa stres. Banyak orang memiliki pengalaman terjebak dalam pekerjaan yang tidak mereka inginkan dan tidak sesuai dengan pendidikan dan keahlian mereka. Jadi pekerjaan membuat Anda lelah dan tidak nyaman. Faktanya, banyak orang yang ingin segera meninggalkan pekerjaannya karena kurang nyaman dan tidak ada kesepakatan. Sebaiknya anda memilih pekerjaan yang benar-benar anda sukai dan dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan baik. Mencari pekerjaan merupakan hal tersulit bagi mereka yang gagal dan terus menerus ditolak oleh perusahaan. Namun mereka akan terus berjuang meski lamarannya selalu ditolak dan gagal dalam proses penerimaan di perusahaan. Selain itu, Anda perlu mempelajari beberapa kelemahan dan kerentanan yang Anda miliki ketika Anda gagal dalam pilihan penerimaan. Dan yang terpenting adalah selalu berusaha terus berdoa agar selalu membuahkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Banyak orang yang gagal atau putus asa saat pertama kali gagal dalam memilih perusahaan, padahal kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.


PT Excel Metal Industry adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang industri Sparepart Otomotif, perusahaan yang terletak di Cibitung Cikarang ini ikut berpartisipasi untuk memproduksi suku cadang otomotif dalam negeri maupun mancanegara. Dengan memporduksi produk Asli / OEM, PT Excel Metal Industry sudah mendapat berbagai sertifikasi mulai dari SNI, VIA, SFI, OEM, JWL, JWL-T, sehingga semua produk yang dihasilkan memenuhi mutu dan kualitas yang baik. Hasil produksi PT Excel Metal Industry antara lain Velg mobil dan motor. 

Dengan dukungan aktif pemerintah untuk memproduksi suku cadang otomotif secara lokal ditambah dengan lingkungan investasi yang menguntungkan, Pada bulan Maret 1991, PT. INDUSTRI LOGAM EXCEL didirikan.

Pada tahun 1993, kami mulai memasok ke Pabrik Otomotif Mobil Indonesia (OEM) dengan peningkatan volume penjualan hingga 70% dari total kapasitas dan 30% disisihkan untuk pasar ekspor hingga tahun 1997.

Saat ini PT Excel Metal Industry) memberikan kesempatan lowongan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Staff Product Development

Kualifikasi 

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal S1
  • Lulusan Teknik Mesin, Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun di perusahaan manufaktur
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung

2. Staff Export Import

Requirements :

Male

  • Bachelor’s degree or equivalent experience
  • Understand how to handle/Check Export & Import
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Minimum 1-2 year experience in related field
  • Able to converse fluently in Bahasa Indonesia and English
  • Willing to follow the recruitment process in Cibitung
  • Willing to be placed in Cibitung 

Tata Cara Melamar:


Bagi yang berminat serta memiliki kualifikasi yang di butuhkan silahkan daftar secara online melalui link berikut :

Email : recruitment@excel-wheels.com

Subjek : Posisi – Nama

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin