Lowongan Kerja Posisi Sebagai HR Administrator PT Cipta Adhyabusana (DUST) 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/29/2023

Lowongan Kerja Posisi Sebagai HR Administrator PT Cipta Adhyabusana (DUST) 2023-2024

Belajar memahami diri sendiri adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui potensi diri. Misalnya, jika Anda menginginkan pekerjaan yang lebih baik tetapi tidak memiliki sumber daya manusia yang kuat. Padahal, hal ini akan memperkecil peluang Anda untuk diterima di perusahaan tersebut karena akan lebih mudah bagi Anda untuk bersaing dengan kandidat lain yang memiliki skill lebih baik dari Anda. Artinya Anda harus fleksibel dalam pekerjaan yang Anda cari, jangan memaksakan diri untuk memilih pekerjaan yang tidak sesuai dengan kelebihan Anda. Kalaupun Anda menginginkan pekerjaan ini, sebaiknya berusahalah belajar dengan giat dan semaksimal mungkin agar menjadi yang terpenting dan memiliki persaingan yang kuat. Mendapatkan pekerjaan merupakan hal yang harus Anda dapatkan untuk memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari. Tujuan orang dalam mencari pekerjaan adalah agar dapat menerima gaji dan penghasilan setiap bulannya. Tentu saja, hal terpenting untuk mendapatkan pekerjaan adalah jalur karier dan mengembangkan keterampilan Anda agar bisa sukses di masa depan. Sekalipun gaji Anda gaji bulanan, Anda bekerja karena yang terpenting adalah perkembangan karir Anda. Jika Anda memiliki pekerjaan yang lebih baik tentu gaji Anda akan lebih tinggi, namun jika pekerjaan Anda kecil dan tidak ada kemajuan maka Anda tidak akan bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Memiliki lebih banyak keterampilan dan kemampuan adalah cara untuk mendapatkan pekerjaan. Namun cara untuk mendapatkan keterampilan yang tepat adalah dengan mengembangkan keterampilan tersebut sehingga bisa mendapatkan pelayanan manusia yang baik. Selain itu, Anda harus menunjukkan daya saing yang tinggi dan mampu mengatasi berbagai tantangan, terutama dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Disarankan agar Anda kompeten dalam melakukan berbagai hal termasuk menyelesaikan segala tantangan terkait pilihan rekrutmen perusahaan.

DUST adalah merek fashion “basic and casual everyday wear” asal Indonesia yang beroperasi di bawah naungan PT Cipta Adhyabusana dan didirikan pada tahun 1989. Mempunyai visi untuk menjadi merek fashion lokal ternama yang unggul dalam kualitas, berdampak positif bagi pegawai dan pelanggan, serta membanggakan Indonesia. Misi, untuk meningkatkan nilai fashion di Indonesia dengan menggabungkan konsep Everyday Comfort (gaya yang sederhana namun tetap menarik dan fashionable untuk dipakai sehari-hari dengan nyaman), Excellent Quality (kualitas material yang baik) dan Encourage Confidence (meningkatkan kepercayaan diri pemakainya). 




Hingga tahun 2023, DUST sudah memiliki 242 gerai yang tergabung di department store dan showroom di seluruh Indonesia, serta hadir dalam semua channel e-commerce di Indonesia. 

Saat ini PT Cipta Adhyabusana (DUST) memberikan kesempatan lowongan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

HR Administrator

Requirements :

  • Bachelor’s degree from any major
  • Minimum of 2 years relevant working experience as HR Administrator
  • Having a good knowledge with HRIS
  • Strong administrative, organizational, and written and verbal communication skills
  • Detail oriented
  • Proficient at Microsoft Office

Job Descriptions :


  • Responsible the database is up to date & accurate in HRIS (New employee, attendance report, overtime, and leave)
  • Checking the status of the employee’s contract period, making a new employee’s work contract
  • Create and complete letters related to HRD
  • Handling any request for information relating to employee personal data
  • Provide reports according to the needs of HR and related departements
  • Able to recap attendance and check employee discipline
  • Oversee and manage performance appraisal, training management and employee event

 

Tata Cara Melamar:

Bagi yang berminat serta memiliki kualifikasi yang di butuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke email :

hrd@dust.id

Subject : Position_Your Name

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin