Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Bali Towerindo Sentra Tbk 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/29/2023

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Bali Towerindo Sentra Tbk 2023-2024

Memiliki pekerjaan merupakan hal yang wajib dilakukan setiap orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pekerjaan inilah yang diperlukan untuk menemukan masa depan yang lebih baik. Jika Anda malas dan tidak ingin mencari pekerjaan, Anda tidak memiliki impian atau masa depan yang lebih baik. Akan lebih baik jika Anda terus meningkatkan pekerjaan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari pekerjaan Anda. Banyak orang mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut anda perlu mencari pekerjaan dan tentunya pekerjaan tersebut sangat menyenangkan dan memberikan kenyamanan bagi anda. Untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, Anda perlu memilih posisi yang sesuai dengan kemampuan Anda. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam memilih pekerjaan karena tidak sesuai dengan persyaratan, pelatihan dan spesialisasi yang mereka kuasai. Dan hal ini menjadi penekanan para pencari kerja karena mereka kalah bersaing dengan kandidat lain yang memiliki pengalaman kerja yang mereka butuhkan. Setiap lulusan perguruan tinggi pasti membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ada orang yang mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang dan gaji bulanan dengan tujuan mendapatkan uang. Namun, ada juga pencari kerja yang harus memahami dan mempersiapkan karir masa depannya. Bagi yang mengutamakan pekerjaan daripada gaji bulanan, lebih baik karena dengan memiliki pekerjaan profesional yang baik, Anda juga akan mendapatkan uang yang lebih baik. Daripada Anda yang mencari gaji besar namun tidak sesuai dengan pekerjaan yang Anda inginkan.

Berdiri pada tanggal 6 Juli 2006, PT Bali Towerindo Sentra (“Balitower”) merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada Tanggal 13 Maret 2014, Balitower resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan mulai diperdagangkan dengan kode Emiten BALI.

 

 

Saat ini PT Bali Towerindo Sentra Tbk memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

MATERIAL CONTROL ADMIN
Responsibilities :
  • Maintain accurate records of all documentation, equipment and materials
  • Perform request material and settlement material related to the fiber optic project
  • Monitoring material process until BAST, including PO, PR, and make sure all material delivered to user
  • Maintain good relationships with related vendors
  • Coordinate with other related departement regarding materials
  • Perform reconcile BAST and material with related departement, vendors, and contractors
Requirements :

  • Candidate must possess at least Diploma’s Degree in Telecommunication or equivalent
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Proficient in Microsoft Office, Microsoft Power Point
  • Placement Penjernihan – Central Jakarta 

Cara Mendaftar:

Jika sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV anda ke :

recrutiment@balitower.co.id

Subjek : MATERIAL CONTROL ADMIN

Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin