Terbaru Lowongan S1 Semua Jurusan PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/29/2023

Terbaru Lowongan S1 Semua Jurusan PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) 2023-2024

Keinginan Anda untuk bergabung dengan suatu perusahaan merupakan sebuah keputusan serius yang harus Anda ambil agar memiliki semangat yang cukup dalam bekerja. Ketika Anda bertekad untuk menjadi kandidat yang baik, Anda harus memiliki kemampuan dan keinginan untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Selain itu, Anda juga mempunyai potensi penuh dalam sumber daya manusia agar mudah bersaing dengan orang lain. Bagaimana Anda bisa diterima di kalangan calon pemberi kerja tetapi mereka tidak mampu bersaing dengan pengalaman kerja? Anda harus terus menjadi yang terbaik dan memiliki pelayanan kemanusiaan yang baik yang menunjang kemampuan menerima. Untuk mengikuti tahap wawancara kerja, Anda perlu mempersiapkan diri dengan baik terhadap apa yang akan ditanyakan saat wawancara kerja. Anda harus mengetahui pertanyaan paling umum yang muncul saat wawancara kerja. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengetahui profil perusahaan yang Anda lamar dan deskripsi pekerjaan dari posisi yang Anda inginkan. Sebab semua hal tersebut akan ditanyakan pada saat seleksi wawancara kerja. Jika Anda memiliki jawaban yang bagus, Anda akan memiliki peluang besar untuk diterima di perusahaan. Setiap proyek memiliki tujuan akhir yang ingin dicapai dan strategi memainkan peran penting dalam mencapai tujuan akhir. Namun, terkadang segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai rencana. Berikut beberapa tip untuk mempertahankan tujuan akhir sebaik mungkin ketika situasi tidak menentu. Ketika Anda berada dalam situasi yang belum pernah Anda alami sebelumnya, Anda harus selalu waspada, memperhatikan semua situasi dan mencari peluang untuk memastikan bahwa Anda dan tim Anda berada di depan.

PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) merupakan sebuah perusahaan bisnis berskala internasional pencipta knocked – down furniture pertama di Indonesia. PT Graha Multi Bintang sebagai holding company dari Olympic Group, saat ini membawahi lebih dari 30 Unit Bisnis Manufaktur dan Distribution Channel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selama lebih dari 30 tahun Olympic Group memproduksi furniture berkualitas dengan berbagai bendera mereknya, yaitu : Bernini, Olympic Premium, Olympic Furniture, Procella Spring Bed, Procella Sofa, Olymplast Plastic Furniture, dan Frontline Office Furniture. Lowongan Kerja PT Graha Multi Bintang (Olympic Group).



OLYMPIC adalah brand furniture knockdown rumah tangga berskala nasional yang menjadi pilihan “Furniture Keluarga Indonesia”. Olympic memberikan solusi inspirasi rumah idaman mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan dapur. Perabot rumah tangga dengan bahan baku Engineered Wood seperti Particle Board, MDF, dan Plywood yang diproduksi oleh PT. Cahaya Bintang Olympic.


Kami pun berkomitmen dan memiliki visi yaitu untuk selalu menyediakan produk terbaik dengan desain minimalis dan modern dengan beragam corak, sehingga dapat menemani dan menghangatkan rumah keluarga Indonesia dengan sentuhan perabotan yang memukau dan harga terjangkau.


Saat ini PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


STORE MANAGER

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalmaan minimal 2 tahun sebagai Store Manager di Perusahaan Retail
  • Memahami statistik retail, kemampuan analisa, sales dan pengelolaan merchandise dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik
  • Mahir menggunakan Komputer (Microsoft Excel)
  • Penempatan Surabaya 

Tata Cara Melamar:

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja diatas silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :  recruitment@hrd.olympicfurniture.co.id

Subjek : Nama_Store Manager

lowongan ini gratis tidak dikenakan biaya apapun

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin