Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Shopee International Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/06/2023

Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Shopee International Indonesia

 Kemampuan seseorang dalam memilih pekerjaan hendaknya disesuaikan dengan apa yang dimilikinya. Misalnya, Anda perlu mencari pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan keahlian Anda. Bagaimana cara memilih karir di bidang akuntansi ketika Anda memiliki pelatihan di bidang teknik mesin? Faktanya, Anda memiliki lebih banyak keterampilan dan pengetahuan di bidang teknik daripada di departemen akuntansi dan Anda mungkin akan lebih diterima oleh perusahaan di posisi akuntansi. Hal inilah yang perlu Anda persiapkan secara matang saat memilih pekerjaan. Tentunya harus lebih mempersiapkan diri dan selalu ingat bahwa pekerjaan yang cocok untuk Anda harus sesuai dengan skill yang Anda ketahui. Setiap orang pernah merasa frustrasi dalam mencari pekerjaan, terutama ketika perusahaan menolak lamaran Anda atau surat lamaran Anda tidak mendapat tanggapan. Dengan kata lain, kekecewaan ini membuat Anda muak atau lelah serta putus asa mencari pekerjaan lain. Jika Anda mempunyai sikap seperti itu, Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan. Namun jika Anda menjadikan kegagalan ini sebagai acuan Anda, Anda akan lebih bersemangat dalam mencari pekerjaan dan menjadikan kegagalan ini sebagai pelajaran untuk memperbaiki kelemahan dan kesalahan Anda. Sebaiknya Anda lebih banyak melakukan introspeksi diri dibandingkan menyalahkan diri sendiri atas kegagalan Anda di dunia kerja. Lebih profesional jika langsung mundur tanpa memikirkan hal-hal yang menjadi penyebab kegagalan Anda. Ketika Anda memiliki pekerjaan yang bagus, Anda dapat meningkatkan level pekerjaan Anda secara gratis karena memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda dapat memotivasi dan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan level pekerjaan yang lebih tinggi. Bayangkan jika Anda memiliki pekerjaan yang tidak Anda sukai dan berada di bawah banyak tekanan, Anda mungkin gagal atau berhenti dari pekerjaan Anda karena kekurangan energi. Oleh karena itu, pekerjaan yang tepat berdampak besar pada kepribadian Anda. Cobalah mencari pekerjaan yang membuat Anda nyaman dan memberi Anda lebih banyak motivasi untuk melakukan hal-hal sulit.



PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee bertujuan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.


Saat ini PT Shopee International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.


Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

Middle Mile Supervisor – Airfreight

Job Description:

  • Mengawasi dan memimpin pergerakan forward and return airfreight
  • Bekerja sama dengan vendor, airlines, internal origin dan destination dalam pengiriman
  • Menyelaraskan dengan tim internal dan vendor untuk mempersiapkan resources dalam satu pengiriman
  • Day to day solving issue serta analisa perbaikan
  • Memastikan semua paket sesuai jadwal penerbangan
  • Membina dan mengembangkan tim untuk meningkatkan kemampuan operasional

Requirements:

  • Pendidikan Minimal SMA/Diploma dari jurusan apapun,
  • Memiliki pengalaman minimal 1-3 tahun di bidang transportasi udara di perusahaan Logistik/Transportasi/AirIines (pengalaman sebelumnya sebagai Supervisor Transportasi Udara akan lebih diutamakan)
  • Berpengalaman menangani jarak jauh DaratfUdara/Laut
  • Dapat mengoperasikan Ms. Excel (VLOOKUP, SUMIF) dengan bajk
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mobile dalam keseharian di sekitar bandara
  • Domisili/Bersedia ditempatkan di area Kapuk DC


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin