Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Paragon Technology and Innovation 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/26/2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Paragon Technology and Innovation 2024

PT Paragon Technology and Innovation bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta pada tanggal 5 Juli 2012 mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI sebagai pionir kosmetik halal. PT PTI juga membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.



Saat ini PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.


Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Lowongan Kerja Terbaru PT Paragon Technology and Innovation Tahun 2023


Posisi:


1. OPERATOR PRODUKSI

Tanggung Jawab :

Melaksanakan proses produksi sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh Perusahaan dengan tetap mempertahankan kualitas dan keselamatan kerja.


Kualifikasi khusus :

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal usia 30 tahun (pada Desember 2023)
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi sebelumnya
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen yang sudah ditetapkan dengan jujur


2. OPERATOR CLEANING SERVICE

Tanggung Jawab :

Memberikan pelayanan kebersihan,kerapihan dan higienitas perusahaan baik indoor maupun outdoor, serta memastikan fungsi fasilitas umum dalam kondisi baik agar tercipta suasana yang terawat dan nyaman di seluruh lingkungan pabrik.


Kualifikasi khusus :

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal usia 30 tahun (pada Desember 2023)
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses pembersihan suatu area umum atau area kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai cleaning service sebelumnya
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen yang sudah ditetapkan dengan jujur


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online disini dan follow akun media lowongan kerja disini Media Sosial Rekrutmen
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin