Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Antang Gunung Meratus 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/27/2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Antang Gunung Meratus 2024

PT Antang Gunung Meratus merupakan salah satu perusahaan tambang batubara yang beroperasi di Provinsi Kalimantan Selatan ini untuk kali pertama jalin kerja sama dengan PPSDM Geominerba menggelar Pendidikan dan Pelatihan Implementasi SMKP.


PT Antang Gunung Meratus terletak di Provinsi Kalimantan Selatan, 100 km sebelah timur laut Banjarmasin Ibu Kota Provinsi, dekat Kota Rantau dan Hulu Sungai Selatan. Saat ini kami sedang mencari insan-insan profesional yang tangguh, dinamis, memiliki komitmen & motivasi belajar & bekerja, menyukai tantangan serta bersedia mengikuti program pendidikan & ditempatkan di seluruh Site PT.Antang Gunung Meratus untuk tumbuh dan berkembang bersama kami.



Saat ini PT Antang Gunung Meratus kembali membuka lowongan kerja terbaru  3 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. 

Posisi:

HRGA Admin Internship


Qualifications:

  • Min. SMK majoring in Office Administration
  • Candidates with related administration experience is a plus point
  • Good analytical skills, interpersonal skill, and communication skill (written & verbal)
  • Representable, with a dynamic and flexible personality
  • Passionate in HRGA and Administration field
  • Ready to WFO at Harmoni, Central Jakarta


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online disini dan follow akun media lowongan kerja disini Media Sosial Rekrutmen
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin