Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Home Center Indonesia (INFORMA) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/06/2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Home Center Indonesia (INFORMA)

Artinya jika terus mempelajari hal-hal yang ingin dikembangkan ketika memasuki dunia kerja. Mendapatkan pekerjaan di dunia kerja bukan berarti harus bekerja keras dan tanpa kesulitan. Pastikan Anda terus mencari tantangan baru dengan tujuan memperoleh keterampilan dan hasil memuaskan yang akan membangun loyalitas terhadap perusahaan. Sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda, menjadi karyawan terpenting dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Untuk itu, cobalah mencari pekerjaan yang benar-benar cocok dan membuat Anda bahagia. Kesuksesan setiap orang dapat ditentukan oleh cara mereka bekerja dan keputusan mereka berpeluang menjadi orang yang tepat untuk suatu posisi di dunia kerja. Ketika Anda memasuki dunia kerja, berarti Anda siap bersaing dan memiliki kemampuan interpersonal yang lebih baik dari mereka. Persaingan yang ketat dalam dunia kerja menunjukkan bahwa Anda ingin berharap menjadi orang yang baik. Oleh karena itu, Anda harus siap memberikan yang terbaik pada posisi apa pun yang Anda ambil. Berpikirlah dari perspektif kesuksesan. Kesuksesan ditentukan oleh tekad Anda dan seberapa baik Anda melakukan pekerjaan Anda. Anda perlu memastikan bahwa pekerjaan yang Anda pilih sesuai dengan disiplin dan spesialisasi yang Anda pelajari di perguruan tinggi. Banyak orang yang tidak memanfaatkan pendidikan dan keahliannya dalam memilih pekerjaan karena melihatnya berdasarkan gaji yang diterimanya. Padahal, mengandalkan jurusan dan pendidikan yang sesuai dengan jenjang yang dilamar dapat menciptakan peluang lebih besar untuk diterima. Untuk itu diharapkan setiap orang yang bekerja harus mempunyai pengalaman profesional dan mudah beradaptasi dengan pekerjaan yang didapatnya. Jika ada kemungkinan mereka mendapat kesempatan mendapatkan pekerjaan, maka mereka harus mempersiapkan diri dengan baik.



INFORMA adalah perusahaan ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia. INFORMA menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dengan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Di INFORMA ELECTRONICS, pelanggan bisa mendapatkan beragam merek terkenal mulai dari Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Miyako, Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas, hingga Tek

Saat ini PT Home Center Indonesia (INFORMA) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

1. SALES EXECUTIVE/PRAMUNIAGA

Gambaran Pekerjaan :

  • Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  • Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
  • Penempatan di New Store – Area Depok & Bogor

Skill yang Dibutuhkan 

  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management

2. SALES CUSTOM FURNITURE

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Sales Custom Furniture, aktif mencari target calon client dan mempertahankan client lama dengan membantu calon client dalam memecahkan persoalan (seperti memberikan ide custom design, manfaat produk dan kelebihannya).

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 di segala jurusan (Jurusan Marketing / Designer lebih disukai).
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales di bidang Property/Otomotif minimal 1 tahun.
  • Terbiasa bekerja dengan system tender.
  • Penempatan di New Store – Area Depok & Bogor


Skill yang Dibutuhkan :

  • Selling Skill
  • Komunikasi
  • Negosiasi dan persuasi
  • Microsoft Office
  • Social Media
  • Basic Interior Design


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN] - SALES EXECUTIVE/PRAMUNIAGA

[PENDAFTARAN] - SALES CUSTOM FURNITURE
Paling lambat 10 Desember 2023
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin