Lowongan Kerja Terbaru PT Lion Wings HR Recruitment Staff - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/06/2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Lion Wings HR Recruitment Staff

Saat memilih pekerjaan, yang terbaik adalah memutuskan apakah pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan, pendidikan, dan keahlian Anda. Bagaimana Anda memilih pekerjaan yang tidak Anda sukai yang tidak sesuai dengan keinginan Anda? Sekalipun Anda diterima suatu pekerjaan namun diberikan deskripsi pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginan, Anda tidak akan bisa cepat berpindah posisi karena tidak sesuai dengan minat Anda. Yang jelas Anda harus memilih pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda. Untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, Anda harus memiliki tekad dan semangat untuk mencapai apa yang Anda impikan. Bagaimana mungkin Anda bisa mendapatkan pekerjaan sambil duduk di rumah? Saatnya terus berusaha semaksimal mungkin, misalnya dengan mencari pekerjaan offline dan online. Dengan semakin berkembangnya teknologi modern, perusahaan mencari orang yang dapat bekerja dengan cara mendaftar secara online dan menggunakan teknologi internet. Hal inilah yang mengharuskan para pencari kerja untuk menggunakan layanan online secara efektif saat mencari pekerjaan. Anda harus mengikuti perkembangan teknologi internet dan tidak menjadi orang yang tidak mengetahui teknologi dan penggunaan komputer, karena pilihan rekrutmen di perusahaan besar menggunakan pendaftaran online melalui email yaitu dengan mengisi lamaran. Oleh karena itu, Anda perlu mempelajari cara menggunakan komputer melalui aplikasi dan menggunakan Internet. Karakter seseorang ditentukan oleh cara dia mempunyai ilmu dan mempunyai pengalaman kerja yang berbeda-beda. Namun secara umum, mereka yang memiliki pengalaman kerja sebelumnya lebih berharga dan berharga, yang dapat dipastikan akan berpeluang lebih besar untuk diterima pada pekerjaan tersebut, karena mereka sudah memiliki modal untuk dapat melakukan perubahan dengan mudah dalam pekerjaan. Umumnya, orang yang berpengalaman dapat menerima perusahaan tersebut. Namun bagaimana dengan lulusan baru yang baru memasuki dunia kerja. Yang harus dilakukan adalah terus berkarya, berusaha keras belajar dan bekerja keras hingga mempunyai sumber daya manusia yang baik secara kualitas dan kuantitas.


 

 Lion Corporation berdiri pada 1891 bertekad memenuhi keperluan dan memperkaya kehidupan umat manusia. Lion Corporation memiliki range produk antara lain pasta gigi, sikat gigi, kosmetik, sabun, shampoo, detergent, detergent pencuci piring, pembersih alat-alat kebutuhan rumah tangga, hingga makanan dan obat-obatan. Semua produk-produk Lion corp. ditunjang brand yang kuat dan market share tinggi di tiap market yang dimasukinya. Lion corp memiliki pengalaman panjang di Asia. Kerjasama dengan Wings grup, salah satu pemain terbesar di Indonesia untuk produk yang sama, Lion Corp. membentuk PT Lionindojaya pada 1981. Sejak itu, Lionindojaya memantapkan posisinya di bidang marketing dan produksi dan memenuhi permintaan yang terus membesar. PT Lionindojaya memproduksi dan memasarkan produk-produk kepada berbagai segmen pasar dengan merek terkenal, bahkan menembus pasar eksport ke lebih 55 negara di seluruh dunia. Seiring perubahan komposisi kepemilikan saham, sejak awal 2004, PT Lionindojaya berganti nama menjadi PT Lion Wings. Pergantian nama ini mencerminkan perusahaan terus berkembang secara dinamis. Dengan menyandang nama baru, perusahaan berkomitmen melayani pelanggan dan konsumen dengan lebih baik lagi.

Saat ini PT Lion Wings Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

HR Recruitment Staff

With requirements are as below:

  • Minimum Bachelor’s holder, majoring in PSYCHOLOGY (Minimum GPA 3.00/4.00)
  • Experience in the same position especially in the manufacturing/FMCG Company
  • GOOD COMMAND in English both oral and written
  • Familiar with psychological testing tools
  • Mastering Microsoft Office
  • For Placement in Cakung, East Jakarta)


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

career@lionwings.com

Subject email: Linkedin_HR_JAKARTA_Name

e.g: Linkedin_HR_JAKARTA_VictorValentinoBudianto 

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin