Lowongan Kerja Terbaru PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) Tax Supervisor - Creative - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/06/2023

Lowongan Kerja Terbaru PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) Tax Supervisor - Creative

 Mencari ilmu dan keterampilan untuk tingkatkan sumber kekuatan manusia sangatlah mutlak dikala memasuki dunia kerja. Dalam dunia kerja dibutuhkan keterampilan dan kekuatan tertentu sehingga bisa menjadi teristimewa yang cakap dan bisa diandalkan oleh perusahaan mana pun. Banyak orang yang tidak menerima karyawan baru di perusahaan karena kurangnya keterampilan dan fakta bahwa mereka bukan kandidat yang diakui mempunyai kekuatan khusus. Sekalipun Anda membawa keterampilan, setidaknya Anda bakal tetap studi dan tingkatkan keterampilan Anda. dan Anda bisa mencukupi syarat dan memilih dengan kandidat lain. Persiapan yang masak juga bisa memilih apakah Anda bakal menjadi karyawan terpopuler. Proses wawancara kerja merupakan bagian akhir dan memilih bagi tiap tiap kandidat apakah ia bisa diterima atau ditolak selama bekerja di perusahaan. Ketika seorang penguji sedang mengikuti tes seleksi wawancara kerja, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu dan persiapkan dengan baik, juga banyaknya jawaban yang harus Anda memberikan pada sesi bertanya jawab. Anda harus menjawab semua pertanyaan yang diajukan pewawancara sejujur ​​​​mungkin dan meraih jawaban yang memuaskan. Banyak orang yang keliru mengira bahwa tes seleksi wawancara kerja ini memicu Anda tidak bisa menjawab karena kurangnya persiapan. Alangkah baiknya jikalau Anda mengerti sebanyak kemungkinan profil perusahaan yang Anda lamar. Keterampilan dan kekuatan yang Anda mempunyai bisa menjadi modal Anda untuk bisa meraih pekerjaan. Jika Anda memiliki rencana memasuki dunia kerja, Anda harus mempersiapkan diri dengan baik tentang keterampilan yang Anda mempunyai sehingga bisa beradu dengan orang lain. Dalam dunia kerja, Anda tidak hanya memperkuat skill saja, tapi sikap dan kepribadian Anda juga bisa memilih apakah perusahaan bakal menerima atau menampik Anda. Pelajari segera cara apa saja yang bisa Anda ambil untuk memasuki dunia kerja, karena dunia kerja amat berlainan dengan kehidupan lainnya. Anda bakal cepat beradaptasi dengan dunia kerja, karena segala sesuatunya membutuhkan sistem. 

RANS Entertainment merupakan channel Youtube atau rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan nama RANS diambil dari penggabungan inisial Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS). Pemilihan penggunaan kanal Youtube RANS Entertainment bermula dari kesukaan Nagita Slavina menonton berbagai tayangan YouTube. Nagita Slavina selalu merasa lebih bebas mengekspresikan diri melalui YouTube dibandingkan televisi.


Konten pertama RANS Entertainment berisikan video pembahasan make up. Pada mulanya, tujuan Raffi Ahmad membuat laman Youtube RANS Entertainment adalah untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Namun, seiring berjalannnya waktu, Raffi melihat peluang yang cukup baik pada Youtube dengan mendapatkan banyak pemasukan melalui AdSense Youtube.



Saat ini PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:


1. TAX SUPERVISOR

Job Qualifications:

  • Minimum Bachelor Degree from Accounting or Tax
  • Have at least 1-2 years as a Tax Supervisor
  • Have an excellent understanding of accounting journals & financial reports
  • Broad exposure to tax regulations
  • Subject Email: Tax Supervisor


2. CREATIVE (PROJECT)

Job Qualifications:

  • Familiar with live commerce content creation
  • Willing to learn and analyze all key love commerce metrics on a daily basis
  • Familiar with live commerce field
  • Willing to work from office (WFO)
  • Open for final year student to bachelor
  • For Toko Mama Gigi by Nagita Slavina
  • Subject Email: Creative Project TMG


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

hiring@ransentertainment.co.id

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin